Heboh Restoran Karen's Dinner Buka di Indonesia, Ernest Prakasa Beri Kritikan: Bisa Ditutup Nggak Sih?

Sabtu, 17 Desember 2022 - 18:00 WIB
Restoran Karens Diner akhirnya buka di Indonesia. Namun, kehadirannya langsung mendapat sorotan dari netizen Tanah Air, termasuk Ernest Prakasa. Foto/Instagram Ernest Prakasa
JAKARTA - Restoran Karen's Diner akhirnya buka di Indonesia. Namun, kehadirannya langsung mendapat sorotan dari netizen Tanah Air, termasuk dari artis sekaligus komika, Ernest Prakasa .

Melalui akun Twitter pribadinya, Ernest memberikan kritik pedas untuk Karen's Diner. Bintang film Cek Toko Sebelah itu secara blak-blakan menyayangkan cara pelayanan restoran tersebut.

"Restoran itu bisa ditutup karena cringe ga si?” tulis Ernest dikutip Sabtu (17/12/2022).

Sementara itu, di media sosial viral video cara pelayan melayani pelanggan mereka. Salah satunya video saat para pelayan restoran asal Australia itu seolah marah dengan pelanggan mereka.







Foto/Twitter Ernest Prakasa

Dalam video tersebut, terlihat seorang pelayan Karen’s Dinner melayani seorang pelanggan diduga influencer, Indira Kalista. Nampak mereka justru adu mulut di restoran itu.

Sementara itu, Karen’s Dinner sendiri memang terkenal dengan cara pelayanannya yang kurang ramah. Restoran tersebut sudah buka di sejumlah negara dan viral karena cara pelayanan yang tidak biasa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More