Biodata Zulay Salaues Istri Paul Pogba, Model yang Dikabarkan Mualaf

Senin, 19 Desember 2022 - 15:50 WIB




Foto/Instagram @zulaypogba

Keduanya cocok sejak awal dan jatuh cinta. Zulay bahkan rela melakukan perjalanan ke Manchester untuk bertemu Pogba karena kariernya di Miami. Dia telah menghadiri beberapa pertandingan Man United untuk mendukung suaminya.

Pada 2018, dia terlihat di Rusia menonton pertandingan Piala Dunia Prancis sepanjang turnamen dan duduk bersama ibu Pogba. Pasangan ini kemudian menikah pada 2019 secara diam-diam di Paris dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga serta teman dekat mereka.



Foto/Instagram @zulaypogba

Maria bahkan mengubah nama belakangnya di Instagram menjadi Pogba setelah resmi mereka. Dari pernikahan tersebut, Zulay dan Pogba dikaruniai dua putra. Anak sulung mereka bernama Labile Shakur Pogba, lahir pada 2019. Keyaan Zaahid adalah anak kedua, lahir pada 2020.

Namun, Pogba dan Zulay telah merahasiakan kehidupan pribadi mereka dan tidak suka mengekspos anak-anak mereka ke publik. Zulay Idiperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar USD1 juta atau Rp15,5 miliar. Sedangkan Pogba memiliki kekayaan USD125 Juta atau Rp1,9 triliun melalui karier sepak bolanya. Dia adalah salah satu pesepakbola terkaya di dunia.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More