5 Tempat Healing Paling Populer di Dunia, Nomor Terakhir Air Danaunya Sering Berubah Warna

Senin, 19 Desember 2022 - 23:55 WIB
Berikut ini 5 tempat healing paling populer di dunia. Diantaranya The Dead Sea, Israel. Foto/Laibacktrip
JAKARTA - Kata healing saat ini pasti sangat popular di telinga kita semua. Healing diartikan sebagai penyembuhan dan pengobatan secara fisik maupun mental.

Biasanya, orang yang sedang mengalami banyak pikiran perlu untuk melakukan healing sesekali. Salah satu cara yang dapat dilakukan orang untuk healing adalah dengan menenangkan diri dan memprioritaskan waktu untuk diri sendiri lebih banyak.

Tentunya healing bisa dilakukan di mana saja. Salah satu pilihan untuk menenangkan diri di tempat yang pemandangannya memanjakan mata dan pikiran adalah sejumlah obyek wisata di mancanegara. Berikut ini 5 tempat healing paling populer di dunia.

1. The Healing Hole, Bahama





The Healing Hole merupakan sebuah kolam air tawar yang hanya dapat diakses dengan perahu. Tempat yang tenang ini berlokasi di Bimini Timur, Bahama. The Healing Hole biasanya disebut sebagai Lubang Penyembuhan karena khasiat penyembuhan yang ditawarkannya ini. Hal ini dilaporkan oleh mereka yang pernah berenang di dalamnya.

Sesampainya di sana, mata dan pikiran akan dimanjakan dengan perairan pulau yang sebening kristal dan akan bertemu dengan seluruh jajaran spesies laut, beserta lingkungan bawah laut yang masih belum tersentuh hingga saat ini. The Healing Hole hanya dapat diakses dengan perahu karena tempat ini dikelilingi oleh hutan bakau dan rawa-rawa. Karena tidak mudah untuk menemukan sendiri lubang yang kaya mineral ini, pengunjung sangat disarankan untuk menyewa seorang pemandu.



2. Yakushima Island, Jepang
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More