Kaleidoskop 2022: 10 Skandal Artis Korea Paling Menggemparkan di 2022

Selasa, 27 Desember 2022 - 05:00 WIB
Sejumlah skandal artis Korea menggemparkan di 2022. Para artis ini dituduh melakukan tindakan kekerasan di sekolah, mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol. Foto/Soompi
JAKARTA - Sejumlah skandal artis Korea menggemparkan di 2022. Para artis ini dituduh telah melakukan tindakan kekerasan di sekolah, mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol hingga menyebabkan kecelakaan.

Beberapa di antaranya juga ada yang kepergok memakai baju bermerek palsu hingga menyebabkan kritikan pedas. Atas tindakannya ini, para artis Korea tersebut harus membayar perbuatannya dengan menjalani hukuman.

Penggelapan penghasilan juga menjadi salah satu skandal artis Korea yang menggemparkan di 2022. Selain itu, rumor pacaran dengan sesama artis Korea juga sempat menghebohkan tahun ini meski kebenarannya tidak terbukti.

Akibat skandal ini, mereka terpaksa hiatus, dikeluarkan dari program acara hingga dipecat brand mewah. Sadar telah membuat gaduh, mereka minta maaf dan mengakui kesalahannya. Berikut skandal artis Korea paling menggemparkan 2022 dilansir dari Hindustan Times, Selasa (27/12/2022).







1. Kim Garam




Foto/Soompi
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More