5 Film Tayang Januari 2023 di Bioskop, Ada Mangkujiwo 2

Senin, 02 Januari 2023 - 09:00 WIB
Sejumlah film dijadwalkan tayang Januari 2023 di bioskop. Film baru ini terdiri dari berbagai genre, seperti horor dengan kisah mencekam yaitu Mangkujiwo 2. Foto/Imdb
JAKARTA - Sejumlah film dijadwalkan tayang Januari 2023 di bioskop . Film baru ini terdiri dari berbagai genre, seperti horor dengan kisah mencekam yaitu Mangkujiwo 2 hingga Bayi Ajaib.

Tak hanya horor, pecinta film juga akan dihibur dengan sederet cerita menarik lainnya. Termasuk film komedi keluarga luar negeri, A Man Called Otto yang akan mengocok perut Anda.

Selain menghadirkan kisah yang menarik dan sinematografi yang luar biasa, film-film yang tayang Januari 2023 di bioskop ini juga dibintangi sederet artis top. Mulai dari Wulan Guritno, Vino G Bastian hingga Tom Hanks.



Pastikan Anda tidak melewatkan film-film ini di bioskop. Tertarik untuk menontonnya? Berikuf film yang dijadwalkan tayang Januari 2023 di bioskop dilansir dari Imdb, Senin (2/1/2023).



1. Alena Anak Ratu Iblis



Foto/Imdb

Film tayang Januari 2023 di bioskop pertama ada film horor Indonesia, Alena Anak Ratu Iblis. Film garapan rumah produksi Arjuna Mega ini akan tayang pada 5 Januari 2023.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More