11 Film Indonesia Tayang Januari 2023, Ada Puisi Cinta yang Membunuh

Kamis, 05 Januari 2023 - 18:31 WIB


6. Scandal Makers (18 Januari)




Foto/The Movie Database

Scandal Makers diperankan oleh Vino G Bastian dan Beby Tsabina. Drama komedi ini menceritakan Oscar, seorang artis yang pernah menjadi selebriti, sangat ingin mendapatkan namanya kembali.

Sebuah kesempatan akhirnya muncul meskipun dalam bentuk skandal. Di mana anak cintanya dari masa lalu, Karin, tiba-tiba muncul, dengan bayinya sendiri bernama Gempa.

7. Bayi Ajaib (19 Januari)



Foto/Imdb

Bayi Ajaib menceritakan Kosim yang mendadak kaya setelah menemukan emas di sebuah sungai di desa Hirupbagja. Dia segera menikahi Sumi dan hidup sejahtera sebagai tuan tanah. Saat anak mereka lahir, Didi, jiwanya dirasuki arwah Albert Dominique yang haus darah dan meneror penduduk desa.

Kosim berusaha menutupi fakta ini karena dia sedang mencalonkan diri sebagai Kades yang baru. Ia harus mampu mengalahkan Soleh yang telah merebut simpati warga. Namun ketika arwah mengancam kehidupan keluarganya, Kosim memutuskan untuk membebaskan Diri dari pengaruh Albert Dominique.

Untuk melakukan ini, Kosim harus berurusan dengan Dorman, seorang penyihir hitam, yang ingin membalaskan dendam kakek buyutnya pada orang yang menghancurkan hidupnya.

8. Balada Si Roy (19 Januari)



Foto/Imdb

Berdasarkan novel karya Gol A Gong, Balada Si Roy diperankan oleh Abidzar Al Ghifari. Film ini mengisahkan sepeninggal ayahnya, Roy pindah ke Serang bersama ibunya. Dia berbeda dari kebanyakan cowok, dan itu membuatnya disukai banyak cewek di sekolahnya. Tapi hanya Ani, gadis manis, yang juga dikejar Dullah, sang penguasa sekolah, yang bisa memenangkan hatinya.

Perseteruannya dengan Dullah yang merasa terancam dengan kehadiran Roy berujung pada kematian Joe, anjing kesayangannya. Roy memiliki dua orang teman, Andi dan Toni, yang bergabung bersamanya melawan Dullah. Akibat kecelakaan, Andi meninggal dunia, dan Toni harus pindah ke kota lain untuk berobat.

9. Autobiography (19 Januari)



Foto/Imdb

Autobiography menceritakan Rakib yang bekerja menjaga rumah kosong milik seorang pensiunan bernama Purna. Suatu hari, Purna pulang kampung untuk mencalonkan diri menjadi bupati di wilayah desanya. Rumah yang dijaga Rakib tak lagi kosong.

Setiap hari, ia mendampingi Purna saat melakukan sejumlah kegiatan sebagai calon bupati, antara lain berkampanye dan memasang spanduk. Rakib melihat sosok ayah yang dirindukannya di Purna, hingga sebuah kejadian tak terduga mengubah semua pandangannya.

10. Mangkujiwo 2 (26 Januari)



Foto/Imdb

Dibintangi oleh Sujiwo Tejo sebagai Brotoseno, Mangkujiwo 2 mengisahkan sepeninggal Cokrokusumo, Uma berusaha mengatasi trauma sambil mencari jawaban atas misteri keterlibatan kuntilanak dalam hidupnya. Sementara itu, Brotoseno, Nyi Kenanga, dan Karmila menempuh cara-cara keji untuk membawa Mangkujiwo ke puncak kejayaan. Di mana darah akan kembali tertumpah.





11. Adagium (26 Januari)




Foto/Imdb

Adagium menceritakan Arga dan Bian adalah teman masa kecil. Ketika mereka beranjak remaja, seorang gadis bernama Alenda bergabung dengan perjanjian kecil mereka. Alenda adalah seorang hacker berbakat sampai ke titik jenius, di mana dia memodifikasi laptop lama agar sesuai dengan keterampilan meretasnya. Setelah lulus SMA, Alenda melanjutkan studinya sebagai pemrogram komputer di sebuah universitas.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More