Kondisi Terkini Haechan NCT usai Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Jantung Berdebar

Sabtu, 07 Januari 2023 - 12:40 WIB
Haechan NCT dilarikan ke rumah sakit akibat jantung berdebar dan sesak di dada. Kabar mengejutkan ini diungkap oleh agensi yang menaungi NCT, SM Entertainment. Foto/Soompi
JAKARTA - Haechan NCT dilarikan ke rumah sakit akibat jantung berdebar dan sesak di dada. Kabar mengejutkan ini diungkap oleh agensi yang menaungi NCT, SM Entertainment.

Dalam pernyataan resminya, SM Entertainment menjelaskan bahwa baru-baru ini Haechan mengalami gejala peningkatan detak jantung. Dia juga merasakan tidak nyaman yang mengganggu dan sesak di dada.

"Baru-baru ini, Haechan mengalami kondisi abnormal seperti jantung berdebar-debar, sesak dada, dan banyak lagi, jadi dia pergi ke rumah sakit bersama manajernya dan mendapatkan konsultasi dan pemeriksaan," tulis SM Entertainment.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (7/1/2023) berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan, dokter menyarankan Haechan untuk menjalani perawatan dan istirahat. Karena itu, dia saat ini memutuskan untuk fokus pada kesehatannya.





"Di mana dia menerima nasihat medis bahwa perawatan dan istirahat diperlukan. Karena pemulihan kesehatan Haechan adalah yang terpenting, dia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan untuk saat ini dan berencana untuk memulihkan kesehatannya sambil beristirahat," jelas SM Entertainment.

Hal ini membuat Haechan harus istirahat dari kegiatannya sementara. SM Entertainment pun memastikan bahwa idol K-Pop itu tidak akan berpartisipasi pada kegiatan NCT selanjutnya yang sudah dijadwalkan mulai minggu depan. Termasuk tur NCT 127 di Amerika Latin.

"Akibatnya, Haechan telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan mulai minggu depan dan kami akan memberi tahu Anda nanti ketika sudah dikonfirmasi untuk melanjutkan jadwalnya. Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran," ujar SM Entertainment.

"Dan kami meminta pengertian dari penggemar bahwa ini adalah keputusan yang dibuat untuk kesehatan Haechan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk bekerja keras dan mendukung Haechan agar dia dapat menyapa penggemar dengan kondisi yang lebih sehat," lanjutnya.



Di hari yang sama, DREAM MAKER USA mengonfirmasi bahwa Haechan tidak akan berpartisipasi dalam tur NCT 127 di Amerika Latin dan AS. Konser ini akan tetap digelar dengan delapan anggota.

"Mohon diperhatikan bahwa Haechan tidak dapat berpartisipasi dalam tur ke-2 NCT 127 'NEO CITY : USA & LATIN AMERICA – THE LINK' karena masalah kesehatan. Oleh karena itu, delapan anggota akan berpartisipasi dalam konser USA/Amerika Latin sesuai jadwal. Kami meminta pengertian Anda. Terima kasih," bunyi pengumuman tersebut.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More