4 Artis yang Bantu Biaya Pengobatan Indra Bekti, Nomor 3 Sampai Lelang Gitar dan Jam Tangan

Minggu, 08 Januari 2023 - 16:50 WIB
“BISMILLAH semangat selalu kak @dhila_bekti. Apapun yg terjadi INSYA ALLAH kita akan selalu ada untuk kalian. Jangan dengerin MULUT NETIJEN YG GA PENTING,” tulis Aldi Taher sebagai caption unggahan Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Aldi Taher juga mengunggah potret bukti transfer senilai Rp1 juta untuk biaya pengobatan Indra Bekti. Sayangnya, niat baiknya justru mendapat hujatan dari warganet.

Banyak dari warganet yang mengatakan bahwa nominal donasi yang diberikan Aldi Taher untuk Indra Bekti terlalu kecil. Kendati demikian, personel Trio Ubur Ubur ini tidak mau ambil pusing dengan cibiran tersebut.

Beberapa hari setelahnya, Aldi Taher mengejutkan warganet kembali dengan aksinya melelang gitar dan jam tangan pemberian sang mantan istri, Dewi Perssik. Hasil penjualan barang kesayangannya itu diakuinya akan digunakan untuk berdonasi kepada Indra Bekti.

4. Komo Ricky



Komo Ricky juga terang-terangan membela Aldila Jelita yang banyak dihujat oleh warganet karena membuka penggalangan dana. Menurutnya, keputusan keluarga Indra Bekti untuk open donasi adalah saran dari rekan sesama artis.

"Gue mencoba memberikan informasi ke teman-teman soal penggalangan dana, banyak orang di luar sama berspekulasi, orang menuduh yang mereka nggak tahu. Jadi penggalangan dana itu, di hari pertama diusulkan oleh teman-teman artis. Teman-teman artis mau untuk penggalangan dana di hari pertama kak Bekti masuk rumah sakit," kata Komo Ricky melalui unggahan di Instagram.

“Keluarga tadinya bilang jangan deh, tapi sudah dua hari Bekti di rumah sakit biayanya besar. Perhari sudah hampir Rp1 M. Nah tadinya penggalangan dana itu tadinya untuk memberitahukan ke taman-teman yang berbaik hati, yang rezekinya berlebih," imbuhnya.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More