Sinopsis Call It Love, Drama Korea yang Akan Dirilis 22 Februari 2023

Jum'at, 13 Januari 2023 - 18:27 WIB
Drama Korea, Call It Love yang dibintangi Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung dijadwalkan rilis pada 22 Februari 2023. / Foto: ist
SEOUL - Drama Korea, Call It Love yang dibintangi Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung dijadwalkan rilis pada 22 Februari 2023.

Drama ini menghadirkan kisah romansa sentimental antara Woo Joo dan Dong Jin. Wong Joo diceritakan sebagai seorang wanita yang berniat membalas dendam walaupun tidak sesuai dengan kepribadiannya.

Sedangkan Dong Jin digambarkan sebagai seorang pria yang terlalu menyedihkan untuk menjadi target balas dendamnya.



Dalam poster yang telah dirilis, Jumat (13/1/2023), memperlihatkan momen spesial dari karakter yang tenggelam dalam cerita mereka sendiri.



Di sini, Lee Sung Kyung akan berperan sebagai Shim Woo Joo yang memimpikan balas dendam. Shim Woo Joo dengan sengaja mendekati Han Dong Jin untuk membalas dendam padanya. Namun, perasaannya galau mengetahui bahwa Han Dong Jin berbeda dari yang dia harapkan.

Lee Sung Kyung diharapkan dapat dengan sempurna menggambarkan emosi rumit dari karakternya, menandai kelahiran karakter hebat lainnya dalam karier aktingnya.

Kim Young Kwang akan memerankan karakter Han Dong Jin, CEO dari Choiseon Fairs. Kim Young Kwang akan menampilkan sisi berbeda dari dirinya dengan menggambarkan kerumitan karakter yang kesepian.

Sementara itu, Sung Joon akan menunjukkan kemampuan aktingnya dengan berperan sebagai teman Shim Woo Joo, Yoon Joon yang memiliki luka yang dalam yang tidak diketahui siapa pun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More