Tangan Sempat Lebam, Wendy Walters Akhirnya Mahir Mainkan Lato-Lato

Sabtu, 14 Januari 2023 - 07:32 WIB
Influencer Wendy Walters ikut mencoba permainan lato-lato yang kini tengah digandrungi banyak anak-anak di Tanah Air. / Foto: Instagram @wendywalters
JAKARTA - Influencer Wendy Walters ikut mencoba permainan lato-lato yang kini tengah digandrungi banyak anak-anak di Tanah Air. Pengalaman ini pun dibagikannya di akun Instagram pribadinya.

Pada awalnya Wendy melakukan ancang-ancang, sebelum akhirnya memperlihatkan kemahirannya memainkan permainan viral tersebut.

"Harus diabadikan," tulis Wendy dalam unggahan di Instagram Story @wendywalters, dikutip sabtu (14/1/2023).



Sayangnya, di balik keahlian Wendy memainkan lato-lato , dia juga turut menjadi korban dari permainan ini. Ya, Wendy menunjukkan tangannya yang lebam karena terkena benturan bola dari mainan tersebut.



"Thank you lato-lato," sebut Wendy Walters, yang saat ini tengah dalam proses sidang cerai dengan Reza Arap.

Terlihat tangan Wendy yang memar dan kemerahan akibat terkena lato-lato yang dia mainkan. Namun, Wendy tampaknya tak masalah mengingat kini dirinya semakin jago memainkan bola-bola tersebut.

Sebelumnya, permainan lato-lato diketahui sudah banyak memakan korban. Banyak anak-anak terluka akibat terbentur bola-bola mainan tersebut.



Bahkan, putri musisi Indonesia, Ashanty dan Anang, Arsy Hermansyah juga sempat mengalami lebam karena terkena benturan lato-lato.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More