Rilis Foto Pembacaan Naskah, Taxi Driver 2 Akan Tayang Bulan Depan

Sabtu, 14 Januari 2023 - 15:56 WIB
Drama hits Taxi Driver membagikan foto para pemeran ketika melakukan pembacaan naskah pertama musim 2. / Foto: Instagram @sbsdrama.official
SEOUL - Drama hits Taxi Driver membagikan foto para pemeran ketika melakukan pem

"Ada banyak penjahat yang tidak boleh dilupakan dan sindiran serta humor adalah alat terbaik. Kami fokus untuk menyelesaikan semuanya di musim 1, di musim 2 akan menggunakan pandangan dunia itu untuk membuat genre lebih berwarna," tambah penulis Oh Sang Ho.

Lee Je Hoon akan kembali menjadi pemeran utama sebagai Kim Do Gi, pemain utama misi balas dendam Rainbow Taxi. Kim Eui Sung berperan sebagai pemimpin Jang Sung Cheol dari tim Rainbow Taxi.

Pyo Ye Jin menjadi Ahn Go Eun, spesialis IT dan peretas tim, sedangkan Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram akan kembali berperan sebagai duo teknik Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn. Shin Jae Ha bergabung sebagai pemeran On Ha Joon yang lugu, seorang pengemudi baru di Rainbow Taxi.

Begitu pem



Untuk diketahui, Taxi Driver menceritakan tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam bagi korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More