5 Artis Indonesia Menikah dengan Idolanya, Nomor 3 Naksir Sejak SMP

Jum'at, 20 Januari 2023 - 05:00 WIB
loading...
5 Artis Indonesia Menikah dengan Idolanya, Nomor 3 Naksir Sejak SMP
Beberapa artis Indonesia menikah dengan idolanya. Para artis ini mengidolakan pasangan mereka sejak lama hingga sampai akhirnya bisa berpacaran dan menikah. Foto/Instagram Titi Kamal
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Indonesia menikah dengan idolanya . Para artis ini mengidolakan pasangan mereka sejak lama hingga sampai akhirnya bisa berpacaran dan menikah .

Ada yang sudah mengidolakan sejak SMP dan kemudian dipertemukan saat dewasa. Kisah pertemuan para artis Indonesia ini dengan idoalnya yang kini menjadi pasangan mereka pun terbilang menarik.

Bahkan sangat tak disangka-sangka. Beberapa di antaranya berawal dari saling mengagumi yang kemudian membuat hubungan mereka semakin dekat. Ada juga artis Indonesia yang dipertemukan karena sebuah proyek bersama.

Berikut daftar artis Indonesia yang menikah dengan idolanya seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Jumat (20/1/2023).



1. Christian Sugiono dan Titi Kamal

5 Artis Indonesia Menikah dengan Idolanya, Nomor 3 Naksir Sejak SMP

Foto/Instagram Christian Sugiono

Christian Sugiono dan Titi Kamal sudah bersama lebih dari 11 tahun. Hubungan mereka pun selalu terlihat harmonis dan tak pernah diterpa isu miring. Namun, Titi pernah menolak Christian ketika pertama kali mendekatinya. Saat itu Titi sudah menjadi model majalah.

Sedangkan Christian anak sekolah yang mengidolakan Titi. Setelah berkenalan, Christian mengajak Titi nonton, tapi ditolak lantaran Titi menganggap wajah suaminya biasa. Kegigihan Christian akhirnya membuat hati Titi luluh dan mereka berpacaran selama 10 tahun lalu menikah pada 2009.

2. Audy Item dan Iko Uwais
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)