8 Artis Indonesia Putuskan Hijrah setelah Menikah, Tampil Tertutup dan Perdalam Agama

Rabu, 18 Januari 2023 - 06:30 WIB
loading...
8 Artis Indonesia Putuskan Hijrah setelah Menikah, Tampil Tertutup dan Perdalam Agama
Sejumlah artis Indonesia memutuskan hijrah setelah menikah. Mereka kini mengubah penampilannya dengan lebih tertutup dan memperdalam ilmu agama Islam. Foto/Instagram Irwansyah
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia memutuskan hijrah setelah menikah . Mereka kini mengubah penampilannya dengan lebih tertutup dan memperdalam ilmu agama Islam.

Pernikahan ini menjadi momentum para artis Indonesia untuk melewati titik balik dalam kehidupan. Sebab, mereka yang biasa berbusana terbuka, glamor dan serba mewah kini berubah.

Setelah menikah, artis Indonesia ini tampil lebih bersahaja. Mereka memakai hijab yang membuat penampilannya menjadi terlihat lebih cantik serta mengikuti banyak kajian.

Beberapa di antaranya masih aktif tampil di televisi yang telah membesarkan namanya. Berikut daftar artis Indonesia memutuskan hijrah setelah menikah dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Rabu (18/1/2023).



1. Dinda Hauw dan Rey Mbayang

8 Artis Indonesia Putuskan Hijrah setelah Menikah, Tampil Tertutup dan Perdalam Agama

Foto/Instagram Dinda Hauw

Dinda Hauw sudah lebih dulu memakai hijab sebelum menikah dengan Rey Mbayang . Saat menikah pada 10 Juli 2020 melalui taaruf, Dinda dan Rey Mbayang sepakat memperdalam agama secara bersama.

Bagi Dinda menutup aurat bukan hal baru lantaran mayoritas keluarga dan temannya berhijab. Dia juga sering syuting dengan karakter yang mengharuskannya memakai hijab.

2. Syahrini
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)