6 Drama tentang Kenakalan Remaja di Korea, dari Bullying hingga Narkoba

Jum'at, 20 Januari 2023 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Juvenile Delinquency berlatarkan pedesaan yang menceritakan kisah Kyung Da Jung yang terjun ke dunia narkoba dan perdagangan setelah menemukan ladang ganja. Dia juga bertemu Yoon Tak dan teman-temannya.

Dibintangi oleh Yoon Chan Young, drama ini memberikan premis menarik yang masih banyak untuk dijelajahi. Sementara itu, kisah remaja yang terlibat dalam narkoba tidak banyak terlihat di dram Korea.

5. Beautiful World (2019)

6 Drama tentang Kenakalan Remaja di Korea, dari Bullying hingga Narkoba

Foto/Soompi

Beautiful World merupakan drama keluarga tentang dua keluarga dan anak-anak mereka yang menjadi korban kekerasan dan bullying di sekolah dan satu lagi adalah pelakunya. Park Moo Jin dan Kang In Ha mencoba membawa keadilan bagi putra mereka dan Oh Jin Pyo serta Seo Eun Jeong mencoba menutupi kesalahan putra mereka.

Ini merupakan drama menarik yang juga berfokus pada peran hubungan keluarga dan pengaruhnya terhadap anak-anak.

6. Shadow Beauty (2021)

6 Drama tentang Kenakalan Remaja di Korea, dari Bullying hingga Narkoba

Foto/Imdb

Goo Ae Jin sering diintimidasi dan dihina di sekolah karena penampilannya. Untuk mengatasinya, dia membuat identitas ganda secara online menggunakan makeup dan photoshop. Dia menjadi selebgram dengan banyak pengikut tetapi kehidupannya berubah ketika seseorang dari sekolah menemukan rahasianya.

Shadow Beauty adalah drama yang mengasyikkan untuk ditonton dari awal hingga akhir. Ini tidak hanya berbicara tentang bullying tetapi juga standar sosial yang tidak realistis, menguntit, dan kejahatan dunia maya, yang merupakan ancaman di Korea Selatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)