Ferry Irawan Bersimpuh Sambil Nangis Mohon Ampun pada Venna Melinda, Netizen: Kek Anak Kecil Minta Permen

Kamis, 19 Januari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Ferry Irawan Bersimpuh Sambil Nangis Mohon Ampun pada Venna Melinda, Netizen: Kek Anak Kecil Minta Permen
Video Ferry Irawan bersimpuh dan memohon ampun kepada Venna Melinda usai dilaporkan ke polisi atas tuduhan KDRT beredar luas di media sosial. Foto/Tangkapan Layar YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Video Ferry Irawan bersimpuh dan memohon ampun kepada Venna Melinda usai dilaporkan ke polisi atas tuduhan KDRT beredar luas di media sosial.

Video ini pertama kali diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (19/1/2023). Tampak dalam video yang beredar Ferry bersimpuh sambil memegang tangan Venna Melinda untuk meminta ampun. Gambar selanjutnya menampakkan Ferry sambil menangis tapi tanpa air mata, berkata-kata tidak jelas. Diduga kata-kata yang dilontarkannya adalah permintaan maaf kepada sang istri.



Hal itu diketahui dari gambar berikutnya, di mana Ferry sudah berhenti menangis dan terus-menerus meminta maaf kepada Venna beserta keluarganya.

"Abi mohon ampun. Mohon maaf atas semua, Yang. Mohon maaf atas semua yang Abi lakukan sama Mena, keluarga Mena, Mama Ayu, Papi Jimi, Kakak Verrell, Athalla, Vania," ujar Ferry.

Ferry mengaku kini hanya bisa pasrah menerima kondisinya. Namun, ia menegaskan hanya ingin berbuat yang terbaik buat Venna dan anak-anaknya. Meski Ferry mengakui belum bisa menjadi seperti yang diharapkannya itu.

"Abi pasrah. Abi cuma pengin berbuat yang terbaik buat Mena dan anak-anak. Mohon maaf belum bisa, Yang, Abi menjadi baik," ujarnya dengan mata sembab.





Video Ferry menangis dan bersimpuh meminta maaf serta ampunan kepada Venna diunggah ulang oleh akun Instagram @tante.ompong. Melihat video ini, banyak warganet yang justru mencibir pria 45 tahun tersebut. Mereka menilai tangisan Ferry cuma dagelan.

"Ilfill banget liat laki modelan kek gini," mom_******.

"Kasih permen kaki biar berenti nangisnya c ade," timpal rosi**********.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)