Ferry Irawan Bersimpuh Memohon Ampun di Hadapan Venna Melinda: Abi Bukan Orang Jahat

Kamis, 19 Januari 2023 - 15:26 WIB
loading...
Ferry Irawan Bersimpuh Memohon Ampun di Hadapan Venna Melinda: Abi Bukan Orang Jahat
Ferry Irawan bersimpuh di hadapan Venna Melinda demi mendapatkan pengampunan dari istrinya itu. Foto/Tangkapan Layar YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan memohon ampun kepada Venna Melinda usai dilaporkan ke polisi atas tuduhan KDRT. Bahkan, Ferry sampai bersimpuh di hadapan Venna demi mendapatkan pengampunan dari istrinya itu.

Selain langsung kepada Venna, permohonan maaf Ferry juga disampaikan melalui video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi. Dalam video berdurasi sekitar tujuh menit itu, Ferry terlihat memelas hingga menangis saat menyatakan permohonan maafnya kepada Venna yang dipanggilnya dengan sebutan Mena atau Yang.

"Ampuni Abi, Yang. Abi bukan orang jahat, demi Allah," ujar Ferry dengan mimik memelas, dikutip Kamis (19/1/2023).



Dalam video tersebut Ferry hanya mengulang kalimat yang sama, yang berisi permintaan maaf dan juga ampunan dari Venna Melinda atas perbuatannya yang dianggap salah. Tak hanya kepada sang istri, pria 45 tahun itu juga meminta maaf pada mertua serta anak-anak Venna yakni Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania.

"Abi mohon ampun. Mohon maaf atas semua, Yang. Mohon maaf atas semua yang Abi lakukan sama Mena, keluarga Mena, Mama Ayu, Papi Jimi, Kakak Verrell, Athalla, Vania," ujar Ferry.


Ferry Irawan Bersimpuh Memohon Ampun di Hadapan Venna Melinda: Abi Bukan Orang Jahat

Foto/YouTube Intens Investigasi

Ferry mengaku kini hanya bisa pasrah menerima kondisinya. Namun, ia menegaskan hanya ingin berbuat yang terbaik buat Venna dan anak-anaknya. Meski Ferry mengakui belum bisa menjadi seperti yang diharapkannya itu.

"Abi pasrah. Abi cuma pengin berbuat yang terbaik buat Mena dan anak-anak. Mohon maaf belum bisa, Yang, Abi menjadi baik," ujarnya dengan mata sembab.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3395 seconds (0.1#10.140)