Ibu Ferry Irawan Alami Pecah Pembuluh Darah usai sang Anak Jadi Tersangka KDRT

Kamis, 19 Januari 2023 - 17:07 WIB
loading...
Ibu Ferry Irawan Alami Pecah Pembuluh Darah usai sang Anak Jadi Tersangka KDRT
Ibu Ferry Irawan mengalami pecah pembuluh darah usai sang anak menjadi tersangka KDRT terhadap Venna Melinda. Hariati mengalami pendarahan pada mata kirinya. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Ibu Ferry Irawan , Hariati mengalami pecah pembuluh darah usai sang anak menjadi tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda . Hariati mengalami pendarahan pada mata kirinya.

Kondisi ini disebabkan ibunda Ferry kaget atas penetapan status tersangka anaknya. Kondisi Hariati ini diungkapkan langsung oleh sunan Kalijaga selaku kuasa hukum keluarga Ferry.

"Akibat opini publik yang digiring oleh pihak sana, ibu kandung mas Fery alami pecah pembuluh darah di mata," kata Sunan saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

Hal serupa diungkapkan oleh adik kandung Ferry, Maya. Menurutnya, kondisi kesehatan sang ibu menurun setelah Ferry ditetapkan sebagai tersangka KDRT terhadap Venna.





"Kejadian itu saat mendengar pertama kali ibu saya seperti ditimpa sesuatu yang besar," jelas Maya.

Kondisi ini membuat ibunda Ferry harus menjalani operasi. Di sisi lain, Hariati juga sempat menjalin komunikasi dengan pihak Venna terkait kasus KDRT tersebut.

"Namun tidak diangkat oleh pihak yang mengatakan sebagai korban," ujar Maya.

"Berita makin banyak bermunculan, saya juga mencoba berkomunikasi dengan korban. Namun tidak diangkat, saya WA tidak direspon dan tidak dibaca," pungkasnya.



Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota, Jawa Timur dengan tuduhan KDRT. Kasus tersebut kini ditangani Polda Jawa Timur lantaran domisili Venna di Surabaya.

Tindak KDRT tersebut terjadi di salah satu Hotel di Kediri. Saat ini Ferry telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan di Polda Jatim sejak Senin, 16 Januari 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)