Rahasia di Balik Sepinya Resort Terungkap, Nonton Piknik Pesona: Uma de Raffa

Kamis, 19 Januari 2023 - 17:09 WIB
loading...
Rahasia di Balik Sepinya Resort Terungkap, Nonton Piknik Pesona: Uma de Raffa
Antologi film pendek Piknik Pesona hadir di Vision+ dengan berbagai cerita dari seluruh penjuru Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Antologi film pendek Piknik Pesona hadir di Vision+ dengan berbagai cerita dari seluruh penjuru Indonesia. Salah satu film pendek yang menarik perhatian berjudul Uma de Raffa, yang bisa disaksikan melalui link ini .

Uma de Raffa disutradarai oleh Manuel Alberto Maia atau Abe, serta diperankan oleh Ilda Amirtha sebagai Christyn, Van Jhoov sebagai Jho, Dionisius Rivaldo Moruk sebagai Dion, Deky Liniard Seo sebagai Decky, dan Meysna Wonda sebagai Anya. Film ini mengambil latar di sebuah pulau di daerah Nusa Tenggara Timur.

Kisah Uma de Raffa diawali dengan penggambaran situasi di sebuah resort bernama Uma de Raffa yang hampir bangkrut. Di tengah kondisinya yang semakin sepi pengunjung, para karyawan yang bekerja di sana khawatir akan kehilangan pekerjaannya.

Di antara karyawan-karyawan tersebut, ada seorang pria bernama Jho dan kekasihnya yang bernama Christyn. Mereka sangat takut akan kebangkrutan resort yang sudah di depan mata, karena mereka membutuhkan dana untuk menikah.



Di tengah keresahan mereka, seorang investor dikabarkan hadir ke pulau tersebut. Para karyawan lalu menyambut mereka dan berusaha memberikan pelayanan terbaik agar ia berinvestasi di resort tersebut.

Sayangnya, terjadi sebuah tragedi yang membuat situasi di resort semakin rumit. Para karyawan harus dihadapkan dengan kematian seseorang yang sangat tak terduga.

“Jho, aku tidak mau terlibat dengan hal ini,” ujar Christyn dengan penuh amarah, ketika seluruh karyawan sedang mencari solusi untuk menyembunyikannya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Piknik Pesona: Uma de Raffa , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)