Gandeng Keisya Levronka, Andi Rianto Remake Lagu Mengejar Matahari Lebih Megah

Kamis, 19 Januari 2023 - 20:44 WIB
loading...
Gandeng Keisya Levronka, Andi Rianto Remake Lagu Mengejar Matahari Lebih Megah
Andi Rianto menggandeng Keisya Levronka untuk meremake lagu Mengejar Matahari. Kini lagu tersebut dibuat dengan aransemen yang lebih megah dan segar. Foto/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Andi Rianto menggandeng Keisya Levronka untuk meremake lagu Mengejar Matahari. Berbeda dengan sebelumnya, kini lagu tersebut dibuat dengan aransemen yang lebih megah dan segar.

Mengejar Matahari merupakan lagu garapan Andi Rianto dan Ari Lasso. Dirilis pada 2004, lagu ini dibuat khusus untuk soundtack film dengan judul yang sama.

"Waktu aku pertama kali denger, aku tuh sudah jatuh cinta dengan lagunya. Tapi terlalu takut, terlalu bingung gimana caranya lagu seindah ini jadi lagu yang fresh dan menjadi versi aku seperti lagu baru," kata Keisya di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (19/1/2023).

Bagi Keisya, menyanyikan Mengejar Matahari tidak mudah. Ada tantangan tersendiri yang harus dihadapinya. Terlebih, lagu ini sudah sangat indah sejak dibuat dan identik dengan Ari Lasso.



Bahkan, awalnya Keisya sempat hendak menolak tawaran Andi Rianto untuk menyanyikan lagu Mengejar Matahari. Sebab, dia merasa tak mungkin untuk menaklukan lagu tersebut.

"Hampir tolak awalnya. Tetapi aku diyakinkan kembali dan hasilnya aku suka banget," jelas Keisya.

Mengejar Matahari bercerita tentang sebuah persahabatan, perjuangan, pengorbanan dan mimpi. Menariknya, Keisya merasa lagu ini sama seperti perjalanan hidupnya yang memiliki sahabat untuk saling berbagi.

Di sisi lain, melalui karya terbarunya dengan Andi Rianto, Keisya berharap dapat mewakili perasaan siapapun yang mendengar Mengejar Matahari.



"Pesannya, syukuri hal kecil yang kalian punya sekarang. Contohnya adalah waktu. Karena, nanti ketika sudah jauh sama orang yang kita sayang, kita baru akan sadar betapa berharganya hal-hal kecil yang dulunya menjadi rutinitas," tandasnya.

Mengejar Matahari versi Keisya Levronka sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Sementara musik videonya, akan dirilis di kanal YouTube Keisya Levronka pada 20 Januari 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)