Keluarga Ferry Irawan Berusaha Hubungi Venna Melinda tapi Dicuekin

Kamis, 19 Januari 2023 - 21:53 WIB
loading...
Keluarga Ferry Irawan Berusaha Hubungi Venna Melinda tapi Dicuekin
Keluarga Ferry Irawan berusaha menghubungi Venna Melinda setelah kasus KDRT terungkap. Namun, Venna enggan menjawab semua panggilan dari keluarga suaminya. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Keluarga Ferry Irawan berusaha menghubungi Venna Melinda setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terungkap. Namun, Venna disebut enggan menjawab semua panggilan dari keluarga suaminya.

Maya, adik Ferry mengatakan bahwa saat menghubungi Venna, pihaknya ingin mengklarifikasi terkait kasus KDRT tersebut. Begitu juga soal isu artis 45 tahun itu yang tidak pernah memberikan nafkah.

Sayangnya, usaha Maya dan keluarga tak membuahkan hasil. Sebab, baik Venna dan keluarganya yang lain tidak memberikan jawaban. Hal ini pun menyebabkan kesehatan ibu Ferry, Hariati menurun.

"Saya dan ibu saya pun mencoba berkomunikasi dengan yang katanya itu korban. Namun, tidak diangkat juga," kata Maya saat jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).





"Saya WA juga tidak direspon, WA-nya padahal sudah dibaca," sambungnya.

Maya menilai, pemberitaan di media sudah terlalu melebar dan cukup menyudutkan Ferry. Dia juga menyebut seharusnya masalah rumah tangga Venna dan kakaknya bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Saya saat itu bingung. Ini kenapa, apa yang terjadi atau apa yang sudah dilakukan. Saya pikir kalau namanya keributan itu ada pasti dalam setiap rumah tangga," jelas Maya.

"Iya seolah menutup diri, tidak ada komunikasi. Tahu-tahu sudah berada di kantor polisi. Otomatis ibu saya makin bingung, kenapa bisa sampai ke sana," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2662 seconds (0.1#10.140)