Comatra Kisahkan Pahitnya Dimanfaatkan Teman Lewat Silence

Kamis, 19 Januari 2023 - 23:39 WIB
loading...
Comatra Kisahkan Pahitnya Dimanfaatkan Teman Lewat Silence
Penyanyi Comatra merilis lagu baru berjudul Silence. Melalui lagu ini, Comatra ingin menceritakan pahitnya dimanfaatkan teman yang pernah dia alami. Foto/Ratu Syra Quirinno
A A A
JAKARTA - Penyanyi Comatra merilis lagu baru berjudul Silence. Melalui lagu ini, Comatra ingin menceritakan pahitnya dimanfaatkan teman yang pernah dia alami beberapa waktu lalu.

Silence, dikatakan Comatra berdasarkan pengalaman pribadinya. Lagu ini mengungkapkan masa kecilnya saat SD yang sering dimanfaatkan oleh teman-temannya.

“Aku nggak tau kenapa, tapi aku dulu sering dimanfaatin sama teman,” kata Comatra di Gedung Sindo, Kamis (19/1/2023).

Comatra mengaku sering disuruh melakukan sesuatu hal. Mulai dari mengambilkan tas dan sebagainya, bahkan membelikan sesuatu menggunakan uang jajan yang pribadinya.



“Seperti mau beli sesuatu itu aku yang jalan. Aku yang ngeluarin uang, semuanya aku, disuruh-suruh ambilin tas bla bla bla,” jelas Comatra.

Kala itu Comatra hanya bisa menuruti perintah temannya karena tidak memiliki teman lagi. Selain itu, penyanyi pendatang baru ini juga sering mendengar banyak cerita serupa dengan pengalamannya, dan dari sinilah awal mula lagu Silence.

“Aku nurut aja waktu SD karena seperti gimana ya, gue nggak punya temen lagi, dan melihat banyak kondisi orang juga kan yang seperti aku. Jadi terinspirasi dari situ,” ujar Comatra.

Lagu Silence sudah bisa didengar di platform musik digital. Sedangkan untuk video musiknya bisa disaksikan di kanal YouTube GP Records.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)