Buka Tabungan Jadi Makin Hoki kalau Dapat e-Voucher Rp500.000! Mau? Simak Caranya

Jum'at, 20 Januari 2023 - 08:51 WIB
loading...
Buka Tabungan Jadi Makin Hoki kalau Dapat e-Voucher Rp500.000! Mau? Simak Caranya
Buka rekening tabungan Nyala di ONe Mobile OCBC NISP bisa dapat e-voucher hotel dan tiket pesawat s.d Rp500.000 di Mister Aladin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang gemar traveling, menabung merupakan salah satu hal yang harus dijadikan kebiasaan. Dengan menabung, tentunya Anda bisa memenuhi semua wishlist traveling tanpa harus mengubur impian.

Kebetulan, sebentar lagi akan ada libur Imlek. Momen ini harus digunakan dengan sebaik-baiknya untuk mengunjungi destinasi incaran!

Jika semua destinasi wisata incaran bisa dikunjungi, tentunya hidup jadi lebih happy dan terhindar dari stres! Anda juga akan mendapatkan banyak pengalaman seru yang tak terduga selama traveling!

Baca juga: Terbang ke Luar Negeri Anti Boncos karena Ada Diskon hingga Rp500.000 dari Mister Aladin! Buruan Ambil

Selain itu, Anda juga jadi bisa memiliki dana darurat, serta mendisiplinkan diri dalam mengelola keuangan. Jika Anda ingin membuka rekening, tabungan Nyala di ONe Mobile OCBC NISP merupakan pilihan tepat yang bisa bikin hoki!

Karena, buka rekening tabungan Nyala di ONe Mobile OCBC NISP bisa dapat e-voucher hotel dan tiket pesawat s.d Rp500.000 lho! Nantinya, voucher tersebut bisa Anda gunakan untuk transaksi di Mister Aladin .

Menariknya, voucher tersebut dapat digunakan tanpa minimal transaksi. Makanya, buruan buka tabungan dan ambil promonya segera! Kapan lagi, bisa liburan naik pesawat dan pesan hotel pakai voucher hingga Rp500.000!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat pembukaan rekening ya! Untuk melihat kode promo serta keterangan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/nabungcuanocbc . Ajak juga orang terdekat Anda biar liburan jadi makin berkesan!

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

Baca juga: Libur Imlek Bingung Mau ke Mana? Intip Pilihan Destinasi Berikut Ini!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)