Mulai Tayang 15 Februari 2023, Ini Sinopsis The Heavenly Idol

Jum'at, 20 Januari 2023 - 09:42 WIB
loading...
Mulai Tayang 15 Februari 2023, Ini Sinopsis The Heavenly Idol
Drama Korea terbaru berjudul The Heavenly Idol telah merilis poster utamanya jelang penayangan perdananya pada 15 Februari 2023. / Foto: Instagram @tvn_drama
A A A
SEOUL - Drama Korea terbaru berjudul The Heavenly Idol telah merilis poster utamanya. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 15 Februari 2023.

Diadaptasi dari webtoon populer dan novel web, The Heavenly Idol berkisah tentang High Priest Rembrary yang suatu hari tiba-tiba menemukan dirinya dalam tubuh idola tak dikenal yang bernama Woo Yeon Woo, anggota grup Wild Animal.

Go Bo Gyeol akan membintangi drama sebagai Kim Dal, penggemar No.1 Woo Yeon Woo. Ketika biasnya tiba-tiba mulai bersikeras di tahun kelima kariernya bahwa dia sebenarnya adalah High Priest Rembrary, dia akhirnya menjadi manajer Wild Animal untuk menyelamatkannya.

Baca juga: 6 Drama tentang Kenakalan Remaja di Korea, dari Bullying hingga Narkoba

Sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (20/1/2023), dalam poster yang baru dirilis, Kim Dal menempatkan sebuah mahkota di atas kepala Rembrary yang tampak kebingungan.

Mahkota, yang melambangkan kekuatan seorang High Priest dan kesuksesan seorang idola, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang menanti Rembrary di masa depan dan ke mana Kim Dal yang akan membawanya.

Mulai Tayang 15 Februari 2023, Ini Sinopsis The Heavenly Idol

(Foto: Instagram @tvn_drama)

Judul poster mengisyaratkan keputusasaan Rembary dalam perjalanannya yang tidak biasa, dengan membaca, "Ya Tuhan, tolong jadikan aku sukses sebagai idola."

Baca juga: Selain Jo Woo Jin, Drama Kriminal Bulk Akan Dibintangi Cha Eun Woo dan Ha Yun Kyung

Kim Min Kyu adalah aktor, penyanyi, pembawa acara televisi, dan model Korea Selatan. Dia telah berperan dalam drama web Playlist "Pop Out Boy!" sebagai pemeran utama pria Chun Nam-wook pada 2020 dan sebagai Seo Ji-han di Idol: The Coup.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1995 seconds (11.252#12.26)