Profil Ivan Fadilla Sudjoko, Suami Pertama Aktris Senior Venna Melinda

Jum'at, 20 Januari 2023 - 16:31 WIB
loading...
Profil Ivan Fadilla Sudjoko, Suami Pertama Aktris Senior Venna Melinda
Venna Melinda sempat menjadi perhatian publik kala insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Foto DOK instagram @ir.ivanfadilla
A A A
JAKARTA - Venna Melinda sempat menjadi perhatian publik kala insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Tak berselang lama setelah melaporkan Ferry Irawan yang berstatus suaminya sendiri, pihak terkait langsung menetapkan Ferry sebagai tersangka kasus dugaan KDRT tersebut.

Setelah kejadian tak mengenakan tersebut, Venna Melinda menyampaikan bahwa dirinya akan segera mengajukan gugatan cerai terhadap Ferry Irawan. Selain itu, dia juga akan menghadapi proses hukum terkait laporan yang dilayangkannya terhadap Ferry.

Baca juga : Verrell Bramasta Tak Ingin Venna Melinda Punya Suami Lagi

Dalam riwayat kehidupannya, sejatinya Ferry Irawan bukanlah suami pertamanya. Sebelumnya, Venna pernah menjalin hubungan dengan Ivan Fadilla Sudjoko.

Keduanya melangsungkan pernikahan pada tahun 1995. Akan tetapi, hubungan rumah tangga antara Venna dan Ivan harus berakhir pada tahun 2013 silam, setelah mereka memutuskan untuk berpisah.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Ivan Fadilla ini?

Profil Ivan Fadilla Sudjoko, Suami Pertama Aktris Senior Venna Melinda


Ivan Fadilla Soedjoko merupakan salah seorang aktor senior berkebangsaan Indonesia. Namanya mungkin sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat tanah air. Pasalnya, sosoknya sudah cukup sering tampil di dunia hiburan.

Ivan Fadilla lahir pada 24 November 1966. Dikenal sebagai pemeran yang cukup senior, sejumlah sinetron tercatat pernah dibintanginya. Di antaranya adalah ‘Cinta yang Sama’, ‘Penyihir Cantik’, ‘Cinta Tiada Akhir’, dan lain sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)