Song Kang Batal Tampil di Jakarta, Promotor Siap Refund Tiket

Jum'at, 20 Januari 2023 - 17:20 WIB
loading...
Song Kang Batal Tampil di Jakarta, Promotor Siap Refund Tiket
Bintang Drama Korea (Drakor) Sweet Home, Song Kang dikabarkan batal mengadakan fan meeting di Jakarta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar tak sedap dari aktor Korea Selatan, Song Kang . Bintang Drama Korea (Drakor) Sweet Home ini dikabarkan batal mengadakan fan meeting di Jakarta.

Kabar tersebut diungkap langsung pihak promotor, iMe Indonesia. Lewat postingan di Instagram mereka, disampaikan bahwa pertemuan bertajuk Song Kang Asian Fan Meeting Tour ‘Moment’ ini harus dibatalkan.

“Dengan menyesal kami informasikan bahwa Song Kang Asian Fan Meeting Tour ‘Moment’ di Jakarta pada 22 Februari 2023 dibatalkan,” tulis akun tersebut dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (20/1/23).

Tak diketahui alasan detail pembatalan fan meeting aktor 28 tahun itu. Namun, dipastikan ada kendala yang tak bisa dihindari dan menjadi faktor batalnya acara tersebut.



“Dengan pertimbangan panjang dan dikarenakan oleh kendala yang tidak dapat dihindari, maka kami harus membatalkan acara ini,” jelasnya.

Meski begitu, iMe Indonesia akan bertanggung jawab penuh terkait pengembalian dana pada calon penonton.

Sayangnya, belum diketahui informasi lebih lanjut terkait pengembalian dana tersebut.

“Untuk semua penggemar yang telah membeli tiket, akan kami lakukan pengembalian dana (refund) secara penuh. Pengumuman detail proses refund tiket akan kami informasikan secepatnya,” tulis mereka.

Sebelumnya, Song Kang dijadwalkan akan mengadakan fan meeting di Jakarta pada Februari 2023 mendatang. Kabar tersebut sontak membuat fans gempar mengingat ia merupakan salah satu aktor besar di Korea.

Kabar batalnya Song Kang ke Jakarta pun membuat penggemar kecewa. Terlebih mereka yang sudah lama menantikan pertemuan perdana dengan Song Kang.

“Astaghfirullah, gue udah beli yang VIP,” tulis akun @tir*****.

“Patah hati,” tambah akun @haq******.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4584 seconds (0.1#10.140)