Angkat Tema All About Meat, Subway Indonesia Luncurkan Dua Menu Baru

Jum'at, 20 Januari 2023 - 21:05 WIB
loading...
Angkat Tema All About Meat, Subway Indonesia Luncurkan Dua Menu Baru
Subway sebagai perusahaan F&B yang terkenal dengan kelezatan dan keberagaman sandwich-nya. Akhirnya mengeluarkan dua menu baru yang diklaim memiliki cita rasa lidah Indonesia. Foto/MG/Rizky Annisa Sabrina
A A A
JAKARTA - Subway sebagai perusahaan F&B yang terkenal dengan kelezatan dan keberagaman sandwich-nya. Akhirnya mengeluarkan dua menu baru yang diklaim cita rasa yang dimiliki sesuai dengan cita rasa lidah Indonesia.

Silvia Muryadi sebagai Head of Marketing Subway Indonesia mengatakan pihaknya akan terus melakukan ekspansi penyebaran outlet, namun tetap berfokus di Jabodetabek.

"Selain itu, outlet Subway telah tersebar di kota-kota besar, seperti Surabaya dan Bandung, bahkan kemungkinan hingga ke Yogyakarta karena permintaan yang terus meningkat," katanya.

Selama Januari 2023, Subway Indonesia telah membuka dua outlet terbarunya yang bertempatkan di Harapan Indah dan Foodhall Senayan City.



Tahun 2023 ini, Subway mengangkat tema “All About Meat”. Menu yang diluncurkan hari ini adalah Beef Mala Szechuan dan Roast Beef Black Pepper.

Sebenarnya, Roast Beef Black Pepper sudah sempat diluncurkan tahun lalu tepatnya bulan Maret karena animo permintaan dari customer tinggi, maka dihadirkan kembali.

Untuk daging yang digunakan pada menu Beef Mala Szechuan ini sedikit berbeda, yaitu menggunakan brisket karena memiliki perpaduan yang cocok. Mengingat daging brisket yang sedikit berlemak dipadukan dengan wangi khas sichuan dan bercita rasa pedas.

Tidak lupa, dihadirkan juga maskot Subway, yaitu Sis-WAY dan Min-WAY.

Dua menu ini sudah bisa dipesan di seluruh outlet Subway, bahkan pada layanan delivery pun juga telah tersedia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2638 seconds (0.1#10.140)