Wani Boemboe Luncurkan Menu Baru dan Perluas Jangkauan ke 300 Outlet Minimarket

Selasa, 04 Juli 2023 - 13:03 WIB
loading...
Wani Boemboe Luncurkan Menu Baru dan Perluas Jangkauan ke 300 Outlet Minimarket
Brand makanan khas Indonesia, Wani Boemboe, meluncurkan menu baru menyusul kesuksesan menu-menu sebelumnya yang dijual dalam bentuk rice bowl. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand makanan khas Indonesia, Wani Boemboe, meluncurkan menu baru menyusul kesuksesan menu-menu sebelumnya yang dijual dalam bentuk rice bowl. Menu baru itu adalah Cakalang Boemboe Fufu, yang melengkapi varian yang sudah ada yakni Ayam Boemboe Jimbaran, Ayam Boemboe Sambal Matah, Ayam Boemboe Rujak, Sapi Boemboe Rendang, dan Sapi Boemboe Cabe Ijo.

Peluncuran menu baru tersebut tak terlepas dari antusias masyarakat yang sangat tinggi terhadap sajian yang ditawarkan Wani Boemboe selama ini. Sebelumnya, Wani Boemboe telah berhasil menjual lebih dari 10.000 porsi menu dalam waktu singkat.

Terkait hal itu, untuk memperluas jangkauan penjualannya, Wani Boemboe kini hadir di 300 outlet Alfamart dan Alfa Express yang berlogo bean spot.

Sesuai misi Wani Boemboe untuk senantiasa menjual makanan Indonesia yang terjangkau, menu baru Cakalang Boemboe Fufu bisa dinikmati dengan harga Rp28.000. Isi paket menu tersebut cukup lengkap, ada nasi, ikan cakalang suwir, tempe orek, dan kremesan.

“Sajian dari Wani Boemboe sangat memudahkan konsumen, apalagi saat traveling. Bukan hanya “ganjel” perut, tapi juga kenyang, praktis, dan hemat karena harganya hanya Rp20-ribuan. Daging sapinya sangat empuk, pokoknya mantap," kata salah seorang konsumen Wani Boemboe, Chyntia Christine (32).

Sementara itu, CEO Wani Group Indonesia Erwin Ongkowijoyo mengatakan, pihaknya menyadari bahwa untuk lebih memperkenalkan Wani Boemboe, harus ada lebih banyak pilihan menu yang ditawarkan oleh Wani Boemboe.

"Karena itu, kami menambah menu Cakalang Boemboe Fufu, sehingga masyarakat yang menyukai menu ikan kini bisa menikmati Wani Boemboe. Rasanya tidak kalah dengan menu yang sudah ada sebelumnya, harganya pun sangat terjangkau," ungkap Erwin Ongkowijoyo.

Lebih jauh Erwin mengatakan, Wani Boemboe memilih konsep rice bowl untuk disajikan kepada masyarakat karena lebih praktis, namun tetap mencukupi nutrisi dasar penikmatnya.

“Kami memilih konsep rice bowl agar konsumen dapat langsung menyantap karbohidrat, protein, beserta kondimen dalam satu kemasan sehingga mudah dimakan kapan dan di mana saja. Juga tetap mencukupi nutrisi harian, khususnya untuk komuter atau pekerja kantoran yang memiliki mobilitas tinggi dengan waktu yang terbatas," paparnya.

Wani Boemboe saat ini sudah ada di 300 outlet Alfamart dan Alfa Express berlogo bean spot yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, serta Subang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)