Venna Melinda Blak-blakan Menyesal Menikah dengan Ferry Irawan

Sabtu, 21 Januari 2023 - 07:40 WIB
loading...
Venna Melinda Blak-blakan Menyesal Menikah dengan Ferry Irawan
Venna Melinda blak-blakan menyesal menikah dengan Ferry Irawan. Venna mengaku tidak mau mendengarkan saran dari orang terdekatnya sebelum menikah dengan Ferry. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Venna Melinda blak-blakan menyesal menikah dengan Ferry Irawan . Venna mengaku tidak mau mendengarkan saran dari orang terdekatnya sebelum menikah dengan Ferry.

Mereka adalah sang ibu, Ayu Rachmawati dan kedua anaknya, Verrell Bramasta serta Athalla Naufal. Venna menyebut mereka kerap memberinya saran terkait keputusannya menikah dengan Ferry.

"Aku nyesal, yang aku rasain pertama kali aku nyesal menikah dengan orang seperti itu," kata Venna dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Sabtu (21/1/2023).

"Aku nggak mau dengar mamahku, nggak mau dengar papahku, anak-anakku, terutama Verrell Bramasta," sambungnya.





Sebagai ibu, Ayu rupanya sudah memiliki firasat soal rumah tangga Venna sejak 2 bulan yang lalu. Oleh karena itu, Ayu hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar putrinya baik-baik saja.

"Saya 2 bulan ini berdoa terus untuk Venna, karena saya merasa mukanya Venna itu tertekan. Cuma saya nggak bisa bicara, doa saya terjawab. Makanya saya bersyukur Venna bisa melepaskan," jelas Ayu.

Ayu pun menegaskan bahwa sebenarnya dia tidak pernah setuju Venna menikah dengan Ferry. Meski demikian, dia bersyukur sang putri akhirnya bisa bebas dari artis 45 tahun itu.

"Dari awal mau menikah itu nggak setuju, cuma ya itu sudah lewat, yang penting sekarang Venna sudah bisa melepaskan dan selamat. Itu saja sudah saya senang sekali. Itu yang menenangkan saya," tutup Ayu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)