Cerita Raffi Ahmad Temukan Beling di Makanan hingga Tikus saat Liburan

Sabtu, 21 Januari 2023 - 08:40 WIB
loading...
Cerita Raffi Ahmad Temukan Beling di Makanan hingga Tikus saat Liburan
Raffi Ahmad menceritakan pengalamannya menemukan beling di makanan hingga tikus saat liburan di hotel mewah. Ini terjadi saat Raffi liburan di Belanda. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menceritakan pengalamannya menemukan beling di makanan hingga tikus saat liburan di hotel mewah. Peristiwa ini terjadi saat Raffi liburan di Belanda dan Italia.

Ini berawal saat Raffi dan sang istri, Nagita Slavina akan sarapan di hotel tempat mereka menginap. Artis yang dijuluki Sultan Andara ini pun kesal saat mengetahui ada beling di dalam makanannya.

Sontak saja Raffi pun protes. Dia memberikan keluhan kepada pihak pengelola hotel. Namun sayang, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza ini tidak mendapat respon yang baik.

"Saya pernah ke Belanda tahun lalu. Waktu itu saya makan sama istri saya. Makan sama Gigi di Belanda, lagi breakfast, di makanannya ada beling," kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Gita Wirjawan, Sabtu (21/1/2023).





"Tapi nggak tau, orang Asia kali ya cuma digituin aja, ya udah kesel," sambungnya.

Selain beling, Raffi juga menemukan tikus di kamar salah satu hotel bintang lima di Amsterdam. Dia pun langsung memanggil manajer hotel, namun lagi-lagi keluhannya tidak mendapat tanggapan yang baik.

"Pas di kamar ada tikus salah satu bintang 5. Sorry di gini-gini udah, ketemu manajernya dong, dicuekin kesel," jelas Raffi.

Namun, saat Raffi menunjukkan akun Instagram miliknya dan Nagita dan memperlihatkan jumlah followers ke petugas hotel, dia mendapat tanggapan yang berbeda. Petugas hotel keheranan dengan jumlah followers Raffi dan Nagita yang saat itu mencapai 40 juta. Dia kemudian akhirnya mendapatkan kamar baru setelah diganti ke panthouse.



"Saya turun aja iseng. Saya kasih lihat Instagram istri saya, kaget dia ngeliat followers segitu pak langsung. Besoknya itunya dateng, dipindahin kita ke panthouse, dipindahin sampe minta maaf, minta maaf," ujar Raffi.

"Dia (petugas hotel) sampai mikir gini, hah followersnya segitu, waktu itu masih 40 juta, hah followersnya segitu, negara Belanda aja nggak sampe 20 juta penduduknya. Lo siapanya presiden," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)