Nostalgia Kartun Favorit Semangati Pagi, Nonton Doraemon Spesial di Vision+

Sabtu, 21 Januari 2023 - 11:00 WIB
loading...
Nostalgia Kartun Favorit Semangati Pagi, Nonton Doraemon Spesial di Vision+
Untuk menemani akhir pekan, RCTI menampilkan serial televisi asal Jepang yang sudah menjadi favorit masyarakat Indonesia bernama Doraemon. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Untuk menemani akhir pekan, RCTI menampilkan serial televisi asal Jepang yang sudah menjadi favorit masyarakat Indonesia bernama Doraemon. Diciptakan oleh Fujika F. Fujio, serial ini telah mengudara sejak tahun 2005 hingga saat ini.

Doraemon menceritakan tentang robot kucing abad ke-22 yang dikirim untuk membantu Nobita, seorang siswa SD yang dikenal dengan sifat pemalas dan kurang pandai. Ia memiliki misi untuk membantunya agar kehidupan Nobita dapat lebih baik di masa depan.

Versi Indonesia animasi ini berhasil diisi oleh Nurhasanah/Dana Robbyansyah sebagai Doraemon, Dewi Sartika sebagai Nobita, Jessy Millianty sebagai Shizuka, Bima Sakti sebagai Gian, Santosa Amin sebagai Suneo, serta beberapa pengisi suara lainnya.

Dari total 1160 episode, salah satu episode yang bisa Anda nikmati berjudul Selamat Tinggal, Doraemon. Episode yang memiliki nama asli SayĹŤnara Doraemon ini menjadi serial ke 288 yang telah diproduksi pada 20 Maret 2009 silam.

Secara garis besar, episode ini menampilkan bagaimana Nobita dapat hidup mandiri meskipun ditinggal oleh robot kesayangannya tersebut. Hal itu disebabkan karena Doraemon harus kembali ke masa depan dan akan meninggalkan Nobita selamanya.

Mendengar hal tersebut, Nobita yang awalnya menolak kepergiannya pun perlahan menerimanya, hingga mulai terbiasa untuk hidup tanpanya. Namun sayang, pada saat April Mop tiba, ia malah dibohongi oleh Gian dan Suneo yang mengatakan bahwa Doraemon telah kembali.

Ingin mengetahui kisah-kisah menarik lainnya? Ikuti petualangan Doraemon dan Nobita dalam Doraemon Spesial setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB di RCTI.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)