Amanda Manopo Umumkan Pamit dari Ikatan Cinta, Andin Diceritakan Meninggal

Sabtu, 21 Januari 2023 - 15:35 WIB
loading...
A A A
Mantan pacar Billy Syahputra itu pun mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak. Terutama penonton setia Ikatan Cinta yang telah mendukung kariernya dan menonton sinetron terpopuler itu.



"Temen-temen setia yang rela ngeluangin waktunya buat nonton segala sesuatu yang selama ini aku perjuangin. Untuk itu semua aku cuma bisa bilang terima kasih banyak buat semua insan yang nggak bosen-bosen sport aku terus, ngebantuin aku dan nemenin aku berkembang dan nyemangatin aku selama ini," ucap Amanda.

Meski demikian, Amanda tak menampik bahwa keputusannya untuk meninggalkan Ikatan Cinta yang sudah membesarkan namanya pun bukan perkara mudah. Dia pun merasa berat untuk berpisah, tapi artis 23 tahun itu ingin menjadikan hal ini sebagai kenangan manis.

"Aku tau ini bakal berat banget tapi dengan segala kerendahan hati, aku mohon pamit dan setelah ini misi aku selanjutnya adalah pengin buat perpisahan ini tuh bukan jadi hal yang bisa bikin aku sedih tapi pengin aku buat sebagai kenangan manis yang bisa aku simpan di tempat yang paling baik," papar Amanda.

"Dan aku cuma pengin ngelupain semua yang sakit-sakit dan cuma mau inget yang seneng-seneng aja. Sekali lagi terima kasih atas perjalanan mahal ini dan sampai kapanpun aku bakal tetap jadi Andin kalian. Love you," tandasnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)