Indra Bekti Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit usai 25 Hari Dirawat

Minggu, 22 Januari 2023 - 09:00 WIB
loading...
Indra Bekti Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit usai 25 Hari Dirawat
Indra Bekti akhirnya diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit pada Sabtu (21/1/2023) setelah dirawat selama 25 hari akibat pendarahan otak. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Indra Bekti akhirnya diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit pada Sabtu (21/1/2023) setelah dirawat selama 25 hari akibat pendarahan otak.

Kabar tersebut disampaikan oleh adik Indra Bekti, Cipta. Ia menyebut kalau sang kakak keluar dari rumah sakit pada pukul 13.30 WIB kemarin.



"Alhamdulillah babang sudah pulang hari ini (Sabtu) tadi jam setengah 2," ujar Cipta saat dihubungi awak media via WhatsApp, Sabtu (21/1/2023).

Tak lama manajer Indra Bekti, Roy, membagikan sebuah video yang memperlihatkan detik-detik Indra Bekti melangkah satu demi satu langkah saat meninggalkan rumah sakit. Sang istri Aldila Jelita dan tim rumah sakit tampak membantu memapah langkah kaki Indra Bekti.

Berdasarkan video itu, terlihat senyum bahagia terpancar di wajah Bekti. Dan bukan Indra Bekti namanya kalau tak melontarkan lelucon. Saat hendak berjalan, presenter 45 tahun itu terdengar mengucapkan aba-aba bak pasukan baris berbaris.





"Langkah tegap majuuu...," ujar Indra Bekti dan mengundang gelak tawa tim rumah sakit.

Sebelumnya Indra Bekti dirawat di RS Abdi Waluyo Jakarta Pusat sejak 28 Desember 2022 setelah pingsan di kamar mandi ketika sedang siaran radio.

Selama dirawat di rumah sakit, Bekti menjalani tindakan operasi sebanyak 3 kali. Operasi yang terakhir ditujukan untuk pemasangan selang yang ditanam di kepalanya. Selang itu bersifat permanen guna mengalirkan cairan yang ada di kepalanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)