Indra Bekti Semakin Kurus Usai Jalani Perawatan Intensif di Rumah Sakit, Ini Kata sang Adik

Minggu, 22 Januari 2023 - 16:58 WIB
loading...
Indra Bekti Semakin Kurus Usai Jalani Perawatan Intensif di Rumah Sakit, Ini Kata sang Adik
Adik kandung Indra Bekti, Cipta Nurcahyo mengungkapkan kalau sang kakak terlihat kurus usai menjalani perawatan intensif. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Adik kandung Indra Bekti , Cipta Nurcahyo mengungkapkan kalau sang kakak terlihat kurus usai menjalani perawatan intensif. Lantaran makanan yang dikonsumsi sang presenter benar-benar diperhatikan oleh pihak dokter.

Melihat perhatian serius dari pihak medis, Cipta mengaku kalau Bekti terlihat semakin kurus merupakan sesuatu yang wajar. Karena selama dirawat, suami Aldila Jelita telah menjalani operasi pemasangan selang permanen di kepala sebanyak tiga kali dan proses CT Scan rutin dilakukan.

Tindakan itu ditempuh pihak medis itu untuk mengontrol kondisi kesehatannya. Sebab, penyakit yang dialami Bekti cukup serius sehingga penanganannya pun benar-benar diperhatikan oleh pihak dokter.

"Memang kelihatan agak kurusan, mungkin juga makanan RS agak berbeda. Kalau kemarin dia kelihatan agak membuncit, karena jajannya sembarangan. Kalau di RS kan bener-bener makanannya sudah diperhatikan segala macam," kata Cipta saat ditemui di Kawasan Pondok Kacang, Tanggerang Kota, Minggu (22/1/2023).



Diketahui ayah dua anak itu dirawat selama 25 hari tepatnya sejak 28 Desember 2022 lalu di RS Abdi Waluyo. Saat itu Indra Bekti jatuh pingsan di salah satu acara di stasiun radio.

"Belum sempat cek berat badan ya, tetapi memang kelihatan agak kurusan," imbuhnya.

Selain itu Cipta menambahkan selama empat bulan kedepan, Bekti akan benar-benar fokus menjalani pemulihan. Sehingga selama pemulihan, kakaknya tidak menerima pekerjaan terlebih dahulu.

Tak hanya itu, Cipta juga menjelaskan kalau sang kakak disarankan untuk tidak boleh terlalu lelah. Ditambah lagi tidak boleh stres, terutama memikirkan hal-hal yang dinilai berat, karena itu bakal menghambat proses pemulihan.

"Nggak boleh kecapekan dulu jadi selama empat bulan ini nggak bisa terima job dulu, belum bisa diundang ke stasiun TV atau wawancara," jelasnya.

"Empat bulan ini benar-benar fokus untuk kesembuhan dia. Tapi kalau cuma main ke rumah saudara boleh, karena empat bulan cuma di rumah bosan juga. Yang jelas belum boleh stres sama dimarah-marahin," tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)