YoonA dan Taeyeon Tunjukkan Cinta untuk Seohyun di Drama Song of the Bandits

Minggu, 22 Januari 2023 - 23:55 WIB
loading...
YoonA dan Taeyeon Tunjukkan Cinta untuk Seohyun di Drama Song of the Bandits
Keakraban member Girls’ Generation sangat mengharukan saat YoonA dan Taeyeon menunjukkan cinta untuk Seohyun di syuting drama barunya yang bertajuk Song of the Bandits. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Keakraban member Girls’ Generation sangat mengharukan saat YoonA dan Taeyeon menunjukkan cinta untuk Seohyun di syuting drama barunya yang bertajuk Song of the Bandits.

Menukil Soompi, Minggu (22/1/2023), pada 20 Januari, Seohyun mengunggah potret ke Instagram untuk berterima kasih kepada teman satu grupnya YoonA karena telah mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama mendatangnya “Song of the Bandits.”

Dia memposting beberapa foto dirinya di depan truk, Seohyun dengan penuh semangat menulis, “Kakak keduaku.. ini sangat menyentuh?! Saya melihatnya dari jauh dan berpikir, ‘Wow, apa yang bersinar begitu terang?’… dan ternyata itu adalah truk kopi cantik yang Anda kirimkan!! Aku akan meneriakkannya tanpa rasa takut!! Aku mencintaimu!!!"

Sehari sebelumnya, Seohyun mengungkapkan di Instagram bahwa Taeyeon juga mengirim truk kopi ke lokasi syuting.



Mengacu pada pesan di spanduk yang dikirim dengan truk (di mana Taeyeon menulis, “Seohyun, aku selalu mengawasimu, aku sangat mencintaimu”), Seohyun menjawab, “Taengoo unnie.. kamu selalu memperhatikanku?! Saya merasa sangat aman dan terlindungi. Di sini sangat dingin, tapi berkat cintamu, aku merasa sangat panas sehingga kupikir ini daerah tropis. Aku mencintaimu, unnie Taengoo kami.”

“Song of the Bandits”, yang juga akan dibintangi oleh Kim Nam Gil, Yoo Jae Myung, dan Lee Ho Jung, akan tayang perdana pada kuartal ketiga tahun 2023 di Netflix.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)