Ungkapan Duka Hollywood untuk Naya Rivera

Selasa, 14 Juli 2020 - 12:00 WIB
loading...
A A A
Penyanyi R&B Kehlani turut menyampaikan kedukaan lewat unggahan video penampilannya saat tampil dalam "Glee". ( )

"Alasan lagu "Songbird" oleh Fleetwood Mac menjadi favorit saya adalah karena pernah menjadi soundtrack version "Glee". Dia yang telah mengubahnya. Mudahlah beristirahat Naya Rivera, Tuhan meneduhi dan melindungi orang-orang yang disayanginya," tulis Kehlani lewat Twitter.

"Ini benar-benar meremukkan hati. Terkirim rasa cinta dan ruang buat putra serta orang-orang yang dicintainya," timpal penyanyi sekaligus aktris Mandy Moore.

Bebe Rexha bahkan menyebut kabar tewasnya Naya sebagai "an absolute nightmare".

"Saya pernah makan malam dengan dia sekali setelah melakukan merekam. Dia benar-benar sosok kesayangan. Hati saya untuk keluarga dan teman-temannya. Saya berharap bisa beruntung bertemu kamu di surga. Rest in peace Naya Rivera," tulis penyanyi dan pencipta lagu tersebut.

Tak ketinggalan Max George, mantan anggota boyband The Wanted yang juga pernah bermain dalam "Glee", ikut menyampaikan pesan dukanya.

"Sungguh berita yang sangat meremukkan hati tentang Naya Rivera. Cantik luar dan dalam. Kamu bakal amat dirindukan. RIP Naya. Perhatian saya senantiasa bersama seluruh teman dan keluarganya di masa suram ini," tulisnya.

Penyanyi Becky G mengekspresikan hal yang nyaris serupa. "Naya Rivera yang cantik, rest in peace. Perhatian dan doa saya bersama orang-orang yang kamu sayangi. Kamu akan dirindukan dan tak terlupakan," katanya.

Pejabat studio 20th Century Fox TV dan Fox Entertainment juga menyampaikan kesan atas Naya secara tertulis lewat Associated Press.

“Naya Rivera merupakan sosok bertalenta dengan banyak kemampuan dan ini adalah tragedi mengerikan. Kami berterima kasih atas kontribusinya yang tak akan terhapus saat terlibat dalam "Glee", dari awal hingga akhir episode," demikian pernyataan resmi yang disampaikan perusahaan film tersebut. ( )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)