8 Artis Indonesia yang Meninggal Usia Muda, Nomor 4 Ditemukan di Hotel dengan 25 Bekas Suntikan

Selasa, 24 Januari 2023 - 05:00 WIB
loading...
8 Artis Indonesia yang Meninggal Usia Muda, Nomor 4 Ditemukan di Hotel dengan 25 Bekas Suntikan
Artis Indonesia yang meninggal di usia muda sangat mengejutkan publik. Penyebab artis ini mengembuskan napas terakhirnya beragam, salah satunya kecelakaan. Foto/Instagram Laura Anna
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia yang meninggal di usia muda sangat mengejutkan publik. Penyebab para artis ini mengembuskan napas terakhirnya pun cukup beragam, salah satunya karena kecelakaan.

Selain kecelakaan, banyak artis Indonesia yang meninggal di usia muda karena penyakit hingga dibunuh. Tentu saja kepergian mereka membuat industri hiburan Tanah Air berduka.

Terlebih, beberapa di antaranya terbilang masih aktif di dunia hiburan dan kerap wara-wiri mengisi berbagai macam program televisi. Bahkan, mereka meninggal saat berada di puncak popularitas.

Berikut daftar artis Indonesia yang meninggal di usia muda dirangkum dari YouTube RCTI Infotainment, Selasa (24/1/2023).





1. Chacha Sherly

8 Artis Indonesia yang Meninggal Usia Muda, Nomor 4 Ditemukan di Hotel dengan 25 Bekas Suntikan

Foto/Instagram Chacha Sherly

Chacha Sherly eks Trio Macan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang - Solo, kilometer 428, Semarang, Jawa Tengah pada 4 Januari 2021. Saat terjadi kecelakaan, Chacha baru saja pulang dari Sidoarjo, Jawa Timur setelah menemui orang tuanya dan akan kembali ke Jakarta.

Namun saat di jalan, truk boks hilang kendali dan terguling menyebabkan kecelakaan beruntun termasuk mobil Chacha. Pedangdut itu dilarikan ke rumah sakit Ungaran dengan luka berat pada kepala yang membuatnya koma. Chacha dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB keesokan harinya di usia 30 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)