Indra Bekti Sudah Keluar dari RS, Indy Barends: Selamat Kembali Pulang

Senin, 23 Januari 2023 - 14:55 WIB
loading...
Indra Bekti Sudah Keluar dari RS, Indy Barends: Selamat Kembali Pulang
Presenter Indy Barends turut bahagia melihat sang sahabat Indra Bekti sudah keluar dari rumah sakit. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Indy Barends turut bahagia melihat sang sahabat Indra Bekti sudah keluar dari rumah sakit.

Diketahui Indra Bekti telah diizinkan pulang ke rumah pada Sabtu (21/1/2023) setelah 25 hari menjalani perawatan akibat pendarahan otak yang dialaminya.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Indy Barends mengucap syukur akhirnya Indra Bekti diperbolehkan pulang ke rumah.

"Bersyukur kepada Tuhan. Selamat kembali pulang Bektiiii," tulis Indy Barends di akun Instagram pribadinya, dikutip Senin (23/1/2023).

Indy Barends juga berharap dengan pulangnya Indra Bekti ke rumah kondisi kesehatannya terus membaik.



"Semoga dengan pulang ke rumah, dikelilingi orang-orang berhati baik, bisa pulihkan semua kembali spt dulu. Cium peluk doa tentu," ujar Indy Barends.

Mengakhiri keterangannya, presenter 50 tahun ini turut mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit karena telah memberikan perawatan terbaik kepada Indra Bekti.

"Terima kasih yg teramat besar untuk @rsabdiwaluyo, team medis, semua Dokter dan Perawat yg sdh membantu tindakan dan perawatan menuju proses kesembuhan untuk @indrabekti," imbuh Indy Barends.

"Semoga kita selalu dijaga dan dilindungi Tuhan. Dan kita semua selalu dalam keadaan sehat. Salam hormat dari kami." tutup Indy Barends.

Sebagai informasi, Indra Bekti dilarikan ke RS Abdi Waluyo pada Rabu (28/12/2022) kala itu Bekti sedang siaran radio, di sela-sela siaran ia meminta izin ke toilet.

Tak lama kemudian Indra Bekti ditemukan pingsan di toilet dalam keadaan sedang buang air besar (BAB). Setelah diobservasi Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala sebelah kiri, sehingga ia pun harus menjalani tiga kali operasi. Termasuk dengan pemasangan selang secara permanen di kepalanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3195 seconds (0.1#10.140)