Sunan Kalijaga Apresiasi Denny Sumargo yang Mau Minta Maaf ke Keluarga Ferry Irawan

Senin, 23 Januari 2023 - 20:28 WIB
loading...
Sunan Kalijaga Apresiasi Denny Sumargo yang Mau Minta Maaf ke Keluarga Ferry Irawan
Sunan Kalijaga mengapresiasi Denny Sumargo yang mau minta maaf ke keluarga Ferry Irawan. Permintaan maaf ini disampaikan Denny setelah disomasi akibat video. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Sunan Kalijaga mengapresiasi Denny Sumargo yang mau minta maaf ke keluarga Ferry Irawan . Permintaan maaf ini disampaikan Denny setelah disomasi akibat menampilkan video sang artis di kanal YouTube miliknya tanpa izin.

Kepada Sunan, Denny tak hanya minta maaf. Mantan atlet basket ini juga mengaku tidak sengaja mengunggah video yang memperlihatkan Ferry sedang menangis saat minta maaf kepada Venna Melinda itu ke kanal YouTube miliknya.

"Apresiasi jiwa besar Denny Sumargo. Permohonan maaf kepada keluarga. Karena di situ mas Denny menyampaikan bahwa akibat dari terlanjur tersebarnya video tersebut ada pihak yang dirugikan," kata Sunan di kawasan Senayan, Jakarta baru-baru ini.

Menurut Sunan, apresiasi terhadap Denny bukan tanpa alasan. Sebab, suami Olivia Allan itu langsung menghubungi dirinya untuk meminta maaf.





Sunan menjelaskan video permintaan maaf Ferry itu bersifat pribadi. Karena itu, saat video tersebut tersebar melalui kanal YouTube Denny, keluarga Ferry pun merasa sangat dirugikan.

"Tidak lama dia menelpon saya, dia sampaikan bagaimana kronologinya video Ferry yang dikonsumsi keluarga bisa tersebar. Ada ketidaksengajaan dari tim editing," jelas Sunan.

"Di mana pada saat podcast, putra dari mbak Venna perlihatkan video tersebut," tambahnya.

Dalam penjelasannya, Denny juga mengaku sejak awal sudah memperingatkan timnya untuk tidak mengunggah video tersebut. Alhasil dia meminta untuk menghapus video tersebut dari YouTube pribadinya.



"Dari awal dia minta tolong jangan dinaikkan cuplikan video Ferry meminta maaf. Namun demikian, Densu baru sadar sekitar dua sampai tiga jam cuplikan video tersebut naik. Sehingga dia langsung meminta pihak-pihaknya untuk mengedit kembali," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)