Istri Elvis Presley Bacakan Puisi di Pemakaman Lisa Marie, Penuh Haru

Senin, 23 Januari 2023 - 23:20 WIB
loading...
Istri Elvis Presley Bacakan Puisi di Pemakaman Lisa Marie, Penuh Haru
Istri Elvis Presley, Priscilla Presley bacakan puisi di pemakaman putrinya, Lisa Marie Presley. Lisa dimakamkan di pemakaman keluarga di Graceland di Memphis. Foto/CNN
A A A
JAKARTA - Istri Elvis Presley , Priscilla Presley bacakan puisi di pemakaman putrinya, Lisa Marie Presley . Lisa dimakamkan di pemakaman keluarga di Graceland di Memphis, Tennessee, Amerika pada Minggu, 22 Januari 2022.

Dilansir dari CNN, Senin (23/1/2023) Priscilla berbicara singkat dan pelan. Dia membacakan puisi dan komentar dari salah satu cucunya.

“Dia tahu ini sudah mendekati akhir. Rasa bersalah orang yang selamat, beberapa orang akan mengatakan, tetapi patah hati, adalah penyebab kematiannya," kata Priscilla.

"Sekarang dia berada di rumah di mana dia selalu berada, tetapi hati saya merindukan cintanya. Hati kami hancur. Lisa, kami semua mencintaimu," sambungnya.

Istri Elvis Presley Bacakan Puisi di Pemakaman Lisa Marie, Penuh Haru

Foto/CNN



Istri Elvis Presley Bacakan Puisi di Pemakaman Lisa Marie, Penuh Haru

Foto/CNN

Priscilla adalah nenek dari putri Lisa, Riley Keough (33) dan si kembar Finley dan Harper Lockwood (14). Lisa juga ibu dari Benjamin Keough, yang meninggal karena bunuh diri pada 2020.

Lisa meninggal dunia pada Kamis, 12 Januari 2023. Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 54 tahun setelah beberapa jam dirawat di rumah sakit akibat serangan jantung.

Lisa terakhir terlihat di depan umum di Golden Globe Awards. Saat itu dia hadir bersama sang ibu untuk mendukung film Baz Luhrmann, Elvis yang menceritakan tentang mendiang ayahnya.

Teman lama, Lisa dan keluarga Presley juga berbicara pada upacara pemakaman tersebut. Termasuk mantan Walikota Memphis AC Wharton Sarah Ferguson, Duchess of York manajer Jerry Schilling dan mitra pengelola Elvis Presley Enterprises Joel Weinshanker.



Pertunjukan musik dari Axl Rose, Alanis Morissette, Billy Corgan dan Jason Clark serta The Tennessee Mass Choir tampil di pemakaman Lisa.

Ben Smith-Petersen, suami Riley Keough membacakan surat atas namanya selama upacara pemakaman Lisa. Dalam surat itu, Keough mengatakan dia yakin dia memilih ibu terbaik di dunia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5280 seconds (0.1#10.140)