Lisa Marie Anak Elvis Presley Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Jum'at, 13 Januari 2023 - 09:47 WIB
loading...
Lisa Marie Anak Elvis Presley Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung
Lisa Marie Presley, anak Elvis Presley meninggal dunia pada Kamis, 12 Januari 2023 waktu setempat. Lisa mengembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung. Foto/People
A A A
JAKARTA - Lisa Marie Presley , anak Elvis Presley meninggal dunia pada Kamis, 12 Januari 2023 waktu setempat. Lisa mengembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung .

Dilansir People, Jumat (13/1/23) kabar meninggalnya Lisa ini pertama kali diungkap oleh sang ibu, Priscilla Presley.

“Dengan berat hati saya harus berbagi berita yang menghancurkan bahwa putri saya yang cantik Lisa Marie telah meninggalkan kami," ungkap Priscilla.

Lisa meninggal dunia di usianya yang ke-54 tahun. Bagi Priscilla, Lisa merupakan seorang anak yang selalu kuat dan penuh semangat.



“Dia adalah wanita yang paling bersemangat, kuat dan penuh kasih yang pernah saya kenal,” kata Priscilla.

Lisa sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung yang dialaminya. Dia juga mendapat pertolongan. Namun sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan.

Lisa Marie Presley lahir di Memphis, Tennessee pada 1 Februari 1968. Dia lahir tepat sembilan bulan setelah pernikahan Elvis Presley dan Priscilla.

Setelah kematian Elvis Presley pada 1977, Lisa menjadi pewaris tunggal dan juga mewarisi kediaman Graceland milik sang ayah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)