Manajer Pastikan Indra Bekti Punya 2 Asuransi yang Cover Biaya Rumah Sakit: Sangat Membantu

Selasa, 24 Januari 2023 - 04:30 WIB
loading...
Manajer Pastikan Indra Bekti Punya 2 Asuransi yang Cover Biaya Rumah Sakit: Sangat Membantu
Manajer Indra Bekti, Roy memastikan suami Aldila Jelita ini mempunyai dua asuransi yang cover biaya rumah sakit selama dirawat pecah pembuluh darah di kepala. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Manajer Indra Bekti , Roy memastikan suami Aldila Jelita ini mempunyai dua asuransi yang cover biaya rumah sakit selama dirawat akibat pecah pembuluh darah di kepala . Dia pun membantah tuduhan netizen.

Roy dengan tegas mengatakan bahwa tuduhan Bekti tidak mempunyai asuransi untuk biaya rumah sakit tidaklah benar. Tuduhan ini berawal saat Aldila membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan suaminya.

"Jadi saya akan klarifikasi. Kalau dibilang, 'Wah Bekti nggak punya asuransi selama kerja nggak punya asuransi'. No," kata Roy saat konferensi pers, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Senin, 23 Januari 2023.

Roy menjelaskan jika Bekti mempunyai dua asuransi. Di mana asuransi tersebut sangat membantu mengcover biaya rumah sakit.

Baca Juga: Pulang ke Rumah, Indra Bekti Tidak Boleh Bekerja Selama 4 Bulan



"Ada dua asuransi. Itu mereka cover dan itu sangat membantu. Asuransi Bekti ada dua, itu mengcover dan membantu pembiayaan rumah sakit," jelas Roy.

"Memang nggak a whole package mengcover tapi setidaknya membantu pembiayaan dan sahabat-sahabat, keluarga juga. Itu juga membantu Bekti juga, terima kasih banyak," tambahnya.

Di sisi lain, baik Roy dan adik Bekti, Cipta membantah biaya rumah sakit artis 45 tahun itu mencapai Rp1 miliar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.

Baca Juga: Indra Bekti Tak Tahu Kepalanya Dipasang Selang Secara Permanen

Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Cipta yang menyebut sang kakak belakangan ini sering mengeluh pusing.

Setelah kondisinya perlahan mulai membaik, Bekti pun diizinkan pulang dari rumah sakit pada Sabtu, 21 Januari 2023.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2136 seconds (11.97#12.26)