Agnez Mo Beri Dukungan Bunda Corla: Aku Suka Kamu yang Apa Adanya

Selasa, 24 Januari 2023 - 07:55 WIB
loading...
Agnez Mo Beri Dukungan Bunda Corla: Aku Suka Kamu yang Apa Adanya
Agnez Mo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bunda Corla membagikan tangkapan layar sebuah pesan berbahasa inggris dari DM instagram miliknya. Pesan itu ternyata berasal dari penyanyi kenamaan Agnez Mo.

Melalui pesan itu, Agnez Mo menuliskan bahwa dirinya pernah melihat video saat Bunda Corla memberikan dukungan padanya. Wanita 36 tahun itu merasa senang melihat Bunda Corla yang begitu apa adanya.

"Hai Bunda Corla, Ini Agnez Mo. Saya ingat salah satu fans saya pernah menandai salah satu akun kamu yang selalu dukung aku dan aku suka karena kamu yang apa adanya menjadi dirimu sendiri," tulis Agnez Mo, dikutip dari unggahan instagram Bunda Corla, Selasa (24/1/2023).

Melihat ketenaran Bunda Corla yang begitu dicintai serta diperhatikan oleh banyak orang, Agnez Mo menyebut bahwa Bunda Corla pantas untuk mendapatkannya.



Agnez Mo juga menyinggung bahwa setiap orang benar-benar peduli dan memberi perhatian pada Bunda Corla tidak akan mengungkit-ungkit kebaikannya itu dan merasa orang yang paling berjasa dalam hidup Bunda Corla.

"Ketahuilah bahwa kamu pantas mendapatkan semua ini. Kamu pantas mendapatkan kebahagiaanmu. Orang-orang yang benar-benar peduli padamu tidak akan merasa berjasa akan itu," ungkapnya.

Agnez Mo ingin Bunda Corla terus menebar hal-hal positif dan membawa keceriaan seperti yang biasa dilakukannya selama ini. Agnez Mo juga mengingatkan agar Bunda Corla fokus saja pada hidupnya dan orang-orang yang dicintainya serta tak perlu menghiraukan orang-orang yang toxic, yang terus saja membuat drama untuk mencari perhatian.

"Terus lakukan yang terbaik. Tetaplah membawa kesan positif dan keceriaan untuk sekitarmu. Hanya itu yang harus kamu pedulikan. Jangan pernah terbawa oleh orang-orang yang membawa drama dalam hidupmu. Jangan beri perhatian pada orang toxic atau drama yang tak perlu. Fokus saja pada orang yang mencintaimu," tutupnya.

Bukan Bunda Corla namanya kalau tak memancing gelak tawa netizen. Melalui keterangan foto yang diunggahnya itu, Bunda Corla malah melempar candaan bahwa dirinya sampai tak bisa tidur lantaran tak mengerti isi pesan dari Agnez Mo itu.

"Bunda gak bisa tidur. Apa artinya ini?" tulis Bunda Corla.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)