Dianggap Berubah setelah Viral dan Terkenal, Begini Respons Bunda Corla

Kamis, 19 Januari 2023 - 09:50 WIB
loading...
Dianggap Berubah setelah Viral dan Terkenal, Begini Respons Bunda Corla
Selebgram Bunda Corla yang semula hidup dengan sederhana selama menetap di Jerman dituding mulai berubah sejak dikenal masyarakat luas dan memiliki banyak penggemar di Indonesia. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Selebgram Bunda Corla yang semula hidup dengan sederhana selama menetap di Jerman dituding mulai berubah sejak dikenal masyarakat luas dan memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Terlebih lagi, kini Bunda Corla bisa terbang ke Indonesia dan bertemu dengan rekan-rekan artis yang selama ini sering menyapanya melalui sesi live TikTok saat dirinya berada di Jerman.

Bunda Corla disebut-sebut bergelimang harta dengan gaya hidup serba mewah ketika dirinya sudah terkenal. Wanita 48 tahun itu pun lantas menepis tudingan tersebut.

Bunda Corla menyatakan bahwa tidak ada yang berubah dari dirinya, sama seperti dulu. Bahkan, ia mencoba untuk selalu hidup dengan sederhana.



"Sebenarnya tidak ada yang berubah dengan saya justru saya mencoba untuk sederhana, ketika saya kembali seperti ini ya ini seperti biasanya dulu, tapi saya tetap seperti Bunda Corla yang tidak akan pernah berubah," ujar Bunda Corla di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, tak ada salahnya untuk mengubah penampilan dengan mengenakan outfit yang bagus dan tampil rapi serta mempercantik diri.

Bunda Corla menyebut bahwa dirinya senang karena bisa berkumpul dengan penggemar yang sering disebut sebagai "anak-anak" nya itu di Indonesia, termasuk rekan artis yang sudah sejak lama dikenalnya.

Menurutnya berkumpul dan hang out bersama itu bukan semata-mata untuk menunjukkan gaya hidup mewah.

"Mempercantik diri, merapikan diri, memakai baju yang bagus, tidak ada salahnya. Bergaul sama anak-anak bunda, ketemu sama anak-anak bunda, celebrating itu memang sudah seperti dulu," jelasnya.

Sebagai informasi, selebgram Bunda Corla tiba di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Kedatangan Bunda Corla yang sebelumnya menetap di Jerman itu untuk menyapa penggemar yang disebutnya sebagai "anak-anak" nya itu lewat acara bertajuk di Corla Is Back Party.

Nantinya, Bunda Corla akan hadir di Jakarta pada 21 Januari 2023. Kemudian dilanjut ke kota Surabaya, 27 Januari 2023, dan Medan 28 Januari 2023.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)