7 Artis Tanah Air yang Ikut Memeriahkan Acara Party Bunda Corla, Nomor 5 Penampilannya Memukau

Selasa, 24 Januari 2023 - 12:40 WIB
loading...
7 Artis Tanah Air yang Ikut Memeriahkan Acara Party Bunda Corla, Nomor 5 Penampilannya Memukau
Corla Cynthia yang akrab dipanggil Bunda Corla sedang berada di puncak popularitas karena unggahan video-nya yang bergoyang dengan musik dangdut bertajuk No Comment. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Corla Cynthia yang akrab dipanggil Bunda Corla sedang berada di puncak popularitas karena unggahan video-nya yang bergoyang dengan musik dangdut bertajuk “No Comment”.

Alhasil, Bunda Corla banyak menerima job offline di berbagai kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan karena beliau sedang meet and greet bertemakan “Bunda Corla is Back Party”.

Bahkan, tak hanya orang biasa yang ikut memeriahkan acara tersebut melainkan banyak sejumlah artis Tanah Air juga menghadiri acara tersebut, seperti:

1. Maharani Kemala
Pemilik Urban Company ID ini, menjadi sponsorship utama, yaitu MS GLOW. Tidak kalah dengan Igun, Rani juga tampil anggun dengan midi dress berwarna hitam yang dipadukan dengan high heels berwarna cream.



2. Aan Story
Selebgram Aan Story juga hadir pada meet and greet Bunda Corla is Back Party, seakan tidak sia-sia apa yang ia posting pada Instagram pribadinya @aanstory berupa lagu No Comment yang sering dinyanyikan Bunda, dibawakan oleh Aan sambil diiringi piano.

3. Melaney Ricardo
Istri dari pebasket Australia, Tyson Lynch sebut saja Melaney Ricardo juga membagikan keseruan acara meet and greet bersama Bunda Corla melalui kanal YouTube miliknya, yaitu Melaney Ricardo YouTube Channel.

4. Rina Nose
Rina Nose yang sering memparodikan orang lain, termasuk Bunda Corla salah satunya. Membagikan kesenangannya bertemu dengan Bunda Corla dengan membagikan foto yang ber-caption “Akhirnya ketemuuuu bunda guweeh,” sambil men-tag Bunda Corla dan Igun.

5. Ivan Gunawan
Igun begitu sapaannya merupakan artis, sekaligus desainer ternama dan juga memiliki boutique bernama “Mandjha” juga menghadiri, serta memeriahkan acara tersebut. Dibalut dengan busana hitam dengan glitter, serta sneakers membuat penampilannya kian memukau.

6. Rachel Vennya
Rachel Vennya seorang selebgram juga turut menghadiri acara meet and greet Bunda Corla. Tidak hanya itu, Rachel juga hadir dengan busana yang menjadikannya sebagai pusat perhatian, dress hitam terbuka yang dipadukan dengan kalung memberikan kesan yang glamour.

7. Keane Angelo
Keanu yang aktif di media sosial dengan konten yang disajikan dengan bahasa nyeleneh, ternyata juga menjadi fans dari Bunda Corla. Dengan T-Shirt hitam dan rambutnya yang digerai membuat tampilannya terkesan casual.

MG/Rizky Annisa Sabrina
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3039 seconds (0.1#10.140)