Kantongi Identitas Pencuri Tas, Ashanty Pastikan Pelakunya Bukan ART

Selasa, 24 Januari 2023 - 13:10 WIB
loading...
Kantongi Identitas Pencuri Tas, Ashanty Pastikan Pelakunya Bukan ART
Ashanty mengantongi identitas pencuri tas dan kamera miliknya. Istri Anang Hermansyah ini memastikan bahwa pelakunya bukan ART yang bekerja di rumahnya. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty mengantongi identitas pencuri tas dan kamera miliknya. Istri Anang Hermansyah ini pun memastikan bahwa pelakunya bukan asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya.

Hal tersebut disampaikan Ashanty melalui unggahan di Instagram Story. Dalam postingan tersebut, ibu sambung Aurel Hermansyah ini menegaskan bahwa dia mengenal betul ART yang bekerja dengannya.

"Saya jelaskan lagi bukan orang atau mbak yang kerja di rumah. Alhamdulillah sudah pada lama di sini, nggak akan berani melakukan hal itu," tulis Ashanty dikutip pada Selasa (24/1/2023).

Ashanty pun berjanji akan mengungkap pelaku pencurian tas dan kamera miliknya setelah kasus ini selesai. Sebab, dia berharap kasus pencurian ini akan jelas dan tidak ada asumsi yang merugikan orang.

Baca Juga: Rumah Ashanty Kemalingan, 14 Tas Mewah hingga Kamera Raib



"Supaya tidak ada tuduhan atau asumsi nanti lebih jelasnya saya akan jelaskan kalau sudah selesai ya," kata Ashanty.

Di sisi lain, Ashanty menyebut proses hukum kasus pencurian ini masih berlanjut. Karena itu, dia masih harus mengerus banyak hal dan belum bisa berbicara banyak soal kejadian yang sebenarnya.

"Masih sibuk bolak-balik urusin ini juga karena kepotong harus ada kerjaan yang nggak bisa ditinggalkan juga dan semua prosesnya masih berjalan. Baik hukum mau pun ke pihak-pihak terkait karena semua barang ini sudah terjual dan sudah ke pihak 2/3 dll," jelas Ashanty.

Hanya saja, Ashanty menyebut bahwa pelaku memiliki akses untuk keluar masuk ke rumah mewahya. Dia pun mengaku sudah mengantongi bukti dari rekaman video CCTV.

Baca Juga: Kasus Pencurian 14 Tas Mewah Ashanty Mulai Temukan Titik Terang, Satu Sudah Ditemukan

"Hanya saja orang ini kan orang yang punya akses keluar masuk ke dalam. Makanya mudah mengambil dan saat kita baru sadar pas barangnya mau dipakai nggak ada, pas dicek semua ternyata banyak," ujar Ashanty.

"Alhamdulillah karena saya posting kemarin, jadi pelakunya juga sudah mau mengaku karena ketahuan semua jualnya ke siapa dan alurnya ke mana saja," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2404 seconds (10.101#12.26)