Hotman Paris soal Ancaman Ferry Irawan Bakal Bongkar Aib: Venna Melinda Tidak Takut

Selasa, 24 Januari 2023 - 13:55 WIB
loading...
Hotman Paris soal Ancaman Ferry Irawan Bakal Bongkar Aib: Venna Melinda Tidak Takut
Hotman Paris dan Venna Melinda. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap sang istri, Venna Melinda masih bergulir.

Setelah Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka, dirinya terus memberikan statement seolah mengisyaratkan bahwa apa yang sebenarnya terjadi tidaklah seperti itu. Ditambah lagi ia mengaku ingin damai dengan sang istri.

Sayang, tak ada satupun yang percaya dengan omongannya.

Merasa muak selalu disudutkan, Ferry Irawan pun mengancam bakal membongkar aib Venna Melinda ketika keduanya sedang berada di Bogor.

Baca Juga: Ferry Irawan Ditahan Kasus KDRT, Hotman Paris: Mana Hotma Sitompul?

Ancaman itu pun akhirnya ditanggapi oleh kuasa hukum Venna Melinda yaitu Hotman Paris.

Lewat video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mengatakan jika kliennya itu tak takut dengan ancaman tersebut.

"Hotman atas nama Venna Melinda mengatakan tidak takut terhadap ancaman maupun psywar yang dibuat oleh berbagai pihak dengan dalih akan dibuka lah ini, akan dibongkar lah ini, kalau tidak mau berdamai. Sekali lagi tidak takut," kata Hotman Paris dalam video yang diunggah di Instagram miliknya, Senin (23/1/2023).

Selain itu soal damai, sejak awal Venna Melinda memang sudah bulat ingin terus memproses kasus dugaan KDRT tersebut.

"Banyak pihak yang bermanis mulut mengatakan perdamaian itu perlu, tapi ternyata juga mulutnya ngancam-ngancam," tambah Hotman Paris.

Pengacara berdarah Batak itu juga menyebut jika ia dan Venna Melinda akan kembali mendatangi Polda Jawa Timur, di mana tempat kasus dugaan KDRT itu sedang diproses pada Kamis (26/1/2023).

Adapun kedatangan mereka guna untuk memberikan keterangan tambahan.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3410 seconds (11.210#12.26)