Sinopsis Drama dan Daftar Karakter Drama Our Blooming Youth

Selasa, 24 Januari 2023 - 15:44 WIB
loading...
Sinopsis Drama dan Daftar Karakter Drama Our Blooming Youth
Jelang pemutaran perdananya pada 6 Februari 2023, para pemeran Our Blooming Youth melakukan sesi pemotretan poster drama tersebut. / Foto: Instagram @tvn_drama
A A A
SEOUL - Drama Our Blooming Youth dijadwalkan mulai tayang pada 6 Februari 2023. Para pemeran Our Blooming Youth pun telah melakukan sesi pemotretan poster. Terlihat juga aktor Park Hyung Sik dan aktris Jeon So Nee.

Dalam klip baru dari pemotretan poster drama itu, Park Hyung Sik memperkenalkan dirinya sebagai Lee Hwan, putra mahkota yang menerima surat dari hantu pada hari dia dinobatkan secara resmi, dan itu membawa kutukan misterius.

Our Blooming Youth sendiri berkisah tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya.

Baca juga: The Interest of Love Sajikan Ciuman Romantis Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young di Arena Ice Skating

Romansa mereka berkembang melalui proses pria menyelamatkan wanita dari tuduhan palsunya dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya.

"Saya pikir kisah itu mencoba melawan kutukan yang akan terurai saat dia bertemu Jae Yi, jadi saya harap Anda benar-benar menantikan Our Blooming Youth," ungkap Park Hyung Sik seperti dikutip Soompi, Selasa (24/1/2023).

Sedangkan Jeon So Nee memerankan karakter Min Jae Yi. Dia pun membeberkan karakter yang diperankannya tersebut. "Dia kehilangan seluruh keluarganya karena kecelakaan dan dikejar tuduhan palsu," ujarnya.

"Dengan kekuatannya sendiri, dia berusaha membersihkan namanya dan memasuki istana untuk menciptakan identitas baru. Dia adalah seorang wanita yang hidup sebagai Jeon So Nee dan Go Soon Dol yang ahli dalam banyak hal," jelas Jeon So Nee.

Sementara itu, Pyo Ye Jin muncul sebagai teman dan pembantu Min Jae Yi, Jung Ga Ram. "Ga Ram adalah seseorang yang bebas dan terbuka. Saya pikir dia adalah karakter yang melindungi hidupnya sendiri, jadi saya harap Anda akan mendukungnya," kata Pyo Ye Jin.

Drama ini juga menghadirkan Yoon Jong Seok yang memerankan sosok Han Sung On. Karakter yang dimainkan Yoon Jong Seok itu merupakan tunangan Min Jae Yi dan teman Lee Hwan.

"Dalam semalam, saya kehilangan tunangan saya dan semua momen yang saya impikan runtuh. Sejak saat itu, saya mencari tunangan saya dan perlahan-lahan mulai berselisih dengan teman terdekat saya, Putra Mahkota," ucap Yoon Jong Seok.

Pemeran lainnya, Lee Tae Sun juga membeberkan karakter Kim Myung Jin yang dimainkannya di drama ini. "Dia adalah karakter yang sangat menawan. Dia memiliki sisi yang polos dan berapi-api, tetapi merupakan karakter yang sangat rendah hati dan tulus, jadi saya harap semua orang sangat mencintainya," jelasnya.

Pada sesi pemotretan poster, kelima pemeran Our Blooming Youth berkumpul bersama dengan Heo Won Seo, yang berperan sebagai pengawal Lee Hwan, Tae Kang. Saat mereka bersiap untuk mengambil foto, para pemeran saling mengolok-olok dan membuat lelucon.

Setelah foto grup, ada pemotretan romantis Park Hyung Sik dan Jeon So Nee. Park Hyung Sik membagikan idenya untuk melihat ke arah Jeon So Nee dari belakang karena topinya tertahan.

Potongan video berikutnya menampilkan pemotretan untuk poster spesial drama yang belum dirilis. Poster khusus pertama mengambil nada yang lebih serius daripada foto grup pertama pemeran.

Baca juga: 10 Film Korea Romantis Terbaik yang Bikin Jatuh Cinta

Pemotretan berikutnya berfokus pada Park Hyung Sik dan Jeon So Nee, yang terlihat tenggelam dalam pikirannya saat mereka mempelajari berbagai buku.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4265 seconds (0.1#10.140)