Viral! Video Pria Nikah Ketiga Kali Didampingi 2 Istri Lain yang Ikut Bahagia, Netizen: Bibir Senyum Hati Menangis

Selasa, 24 Januari 2023 - 19:40 WIB
loading...
Viral! Video Pria Nikah Ketiga Kali Didampingi 2 Istri Lain yang Ikut Bahagia, Netizen: Bibir Senyum Hati Menangis
Viral di media sosial video yang memperlihatkan pernikahan pria dengan seorang wanita. Pria itu menikah untuk yang ketiga kali dengan didampingi dua istri terdahulunya. Foto/TikTok @Yashin_025
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan pesta pernikahan pria dengan seorang wanita. Pria itu menikah untuk yang ketiga kali dengan didampingi dua istri terdahulunya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @Yashin_025 itu, tampak si pria dengan ketiga istrinya tersenyum bahagia. Mereka tertawa lepas sambil mengabadikan momen kebersamaan tersebut lewat foto.

Posisi suami berada di tengah di antara istri pertama dan kedua. Sementara istri ketiga mengambil posisi duduk di depan sang suami.



"Congratulation Yang kee 3 istrinya pak Bos 3 istri lebih baik ya bos," tulis akun @Yashin_025 dalam keterangannya, dikutip Selasa (24/1/2023).

Video ini sukses menyita perhatian netizen lantaran sudah ditonton sebanyak 8,4 juta kali. Sementara kolom komentar dibanjiri oleh 9.100-an pendapat yang beragam. Ada yang menilai senyum para istri tersebut hanya di bibir padahal hati menangis, ada juga yang blak-blakan mengaku ogah dipoligami seperti ketiga wanita di dalam video tersebut.

"Astaga ini bneran istri 3," komentar netizen.

"Gue mah gamau di poligami," kata netizen lain.

"Bibir tersenyum hati menangis judulnya..," timpal yang lain.



Sementara itu, di video yang lain, istri pertama dan kedua sempat memberikan pernyataan mereka soal pernikahan ketiga sang suami. Keduanya mengaku ikhlas dipoligami.

"Assalaamualaikum. Saya selaku istri pertama sudah ikhlas dan ridho atas petunjuk suami," ujar istri pertama.

"Saya juga selaku istri kedua sudah mengikhlaskan dan ridho," kata istri kedua.

Mereka lantas meminta didoakan yang baik-baik dan diaminkan oleh si istri ketiga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2680 seconds (0.1#10.140)