Bisnis Kuliner Masih Potensial Beri Keuntungan di 2023

Selasa, 24 Januari 2023 - 19:24 WIB
loading...
Bisnis Kuliner Masih Potensial Beri Keuntungan di 2023
Bendahara DPW Partai Perindo DKI Jakarta Hendi Chandra dalam Podcast Aksi Nyata di kanal YouTube Partai Perindo, Selasa (24/1/2023). Foto/YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Pergantian tahun biasanya akan diikuti dengan sejumlah perubahan yang terjadi di berbagai sektor, termasuk kuliner. Bagaimana nasib bisnis kuliner di 2023?

Bendahara DPW Partai Perindo DKI Jakarta Hendi Chandra, B.A melihat bahwa tahun 2023 masih sangat menjanjikan buat industri kuliner. Sebab kuliner tak akan ada habisnya.

"Bagaimanapun kita makan tiap hari. Tapi sejak pandemi yang terjadi saya mempelajari banyak anak muda manfaatkan digital platform. Dibandingkan negara maju lain, Indonesia negara yang besar di bisnis ini," ujar Hendi Chandra dalam Podcast Aksi Nyata di kanal YouTube Partai Perindo bertajuk Persiapan Menuju Hidup Sukses di 2023, Selasa (24/1/2023).

Tak heran bila hingga saat ini Partai Perindo membantu para pelaku usaha menengah kecil untuk membangun bisnis.

"Kayak kita (Perindo) membantu memberikan gerobak khususnya semua F&B, bagaimana kita buat mereka lebih profesional dari segi kualitas makanan, keuangan. Bisa dibantu keuangan dan juga lebih ekonomis," tambahnya.

Selain memberikan gerobak kepada UMKM, Perindo juga menyediakan pelatihan buat para pelaku usaha kecil.

"Kita juga kerja sama dengan pabrik untuk menghasilkan bakso, mie, dimsum. Kita kasih fasilitas gerobak kompor dan bantu secara SOP," pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3010 seconds (10.177#12.26)