Indra Bekti Sering Minum Obat Sakit Kepala Tiap Pusing, Aldila Jelita Larang Keras

Rabu, 25 Januari 2023 - 08:10 WIB
loading...
Indra Bekti Sering Minum Obat Sakit Kepala Tiap Pusing, Aldila Jelita Larang Keras
Indra Bekti sering minum obat sakit kepala setiap merasakan pusing. Namun, hal tersebut dilarang sang istri, Aldila Jelita yang lebih memintanya beristirat. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti sering minum obat sakit kepala setiap merasakan pusing. Namun, hal tersebut dilarang sang istri, Aldila Jelita yang lebih memintanya untuk beristirat.

Hal tersebut diungkap oleh adik Bekti, Cipta. Berdasarkan sepengetahuannya, artis 45 tahun itu terbilang sering minum obat sakit kepala saat syuting.

"Karena memang dia nggak mau nunjukin dia sakit, dia nggak mau ngerepotin orang, dia diamin aja, jadi kalau sama saya, 'Cip minta obat dong pusing'," kata Cipta di kawasan Tendean, Jakarta Selatam pada Selasa, 24 Januari 2023.

"Itu sebelum show. Pas show udah selesai, turun itu udah keringetan terus minum lagi," sambungnya.

Baca Juga: Manajer Pastikan Indra Bekti Punya 2 Asuransi yang Cover Biaya Rumah Sakit: Sangat Membantu



Sebagai adik, Cipta tentu saja sudah melarang Bekti untuk tidak terlalu sering minum obat sakit kepala. Sayangnya, pekerjaan yang padat mengharuskannya untuk tetap menjalankan aktivitas.

"Jadi ya saya sering bilang, 'Bang jangan keseringan minum obat deh'. Cuma kan gimana ya karena masih ada pekerjaan dia harus cepat," jelas Cipta.

Cipta juga mengungkapkan kakak iparnya, Aldila Jelita pun menerapkan hal yang sama. Wanita yang akrab disapa Dila ini juga sering melarang suaminya terlalu banyak minum obat.

"Karena memang sebenernya pusingnya itu abis dia melakukan aktivitas, abis itu pusing, istirahat sebenarnya. Insya Allah udah hilang lagi pusingnya," ujar Cipta.

Baca Juga: Sempat Jadi Sorotan, sang Adik Akhirnya Beri Penjelasan Soal Tatapan Kosong Indra Bekti

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Cipta yang menyebut sang kakak belakangan ini sering mengeluh pusing. Setelah kondisinya perlahan mulai membaik, Bekti pun diizinkan pulang dari rumah sakit pada Sabtu, 21 Januari 2023.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1291 seconds (10.55#12.26)